Tinggal Menghitung Hari IMX 2020 Segera Digelar

KalbarOnline.com – Jelang perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober, persiapan penyelenggaraannya sudah mencapai 90%. IMX 2020 merupakan kali ketiga expo modifikasi tahunan terbesar di Tanah Air itu diselenggarakan.

Namun untuk menyiasati pandemi dan menyeimbangkan dengan kebutuhan penjualan produk dan jasa aftermarket, IMX 2020 dilaksanakan secara virtual. Hal ini bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Menurut Andre Mulyadi selaku IMX Project Director, karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik. Akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB.

“Selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler,” ujar Andre Mulyadi.

Baca Juga :  Diklaim Ekonomis, Pertamina Luncurkan Oli Motor Seharga Rp 42.500

Untuk konsep virtual IMX 2020 ini, panitia menyiapkan lebih banyak tiket yang bisa dibeli secara daring (online) melalui www.imx2020.net hingga tanggal 9 Oktober nanti. Setiap orang yang telah memiliki tiket online #IMX2020 secara otomatis akan mendapatkan tautan/link unik yang bisa dipakai untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari mana saja melalui gawai (gadget) yang dimiliki.

Andre menambahkan, semua program acara sudah diintegrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua pengunjung/penonton IMX 2020. Termasuk memberikan pengalaman belanja produk/jasa modifikasi terbaru atau exclusive secara online melalui Shopee Indonesia berbarengan dengan hari belanja online nasional (harbolnas).

“Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” sambung Andre.

Sementara itu Putu Juli Ardika selaku Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia memberikan dukungan.

Baca Juga :  Kunci Penting yang Harus Dilakukan Agar Mobil Hemat BBM

“Industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor memiliki potensi menjadi pemain di pasar global. K karena mampu meningkatkan kreativitas, inovasi dan nilai tambah serta memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama yang berskala industri kecil menengah,” ucap Putu.

Di IMX 2020 juga akan banyak Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi. Semua Giveaway dan Supergiveaway #IMX2020 sudah sesuai dengan peraturan undian yang berlaku di Indonesia dan diawasi oleh Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Hadiah utama atau Supergiveaway bagi pengunjung hajatan ini adalah, Suzuki Ignis “Time Attack” yakni Suzuki Ignis yang telah mendapatkan sentuhan tangan dingin duo modifikator Garasi Drift. Hadiah utama kedua, skuter listrik custom “The Survivor” buah karya Alitt Susanto dan Katros Garage.

Comment