Banteng Ben Pilar dan Jaguar GMS Deklarasi Dukungan ke Benyamin-Pilar

KalbarOnline.com – Relawan pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus bertambah.

Setelah sejumlah relawan deklarasi, kali ini giliran Banteng Ben-Pilar dan relawan Jaringan Warga (Jaguar)  Graha Mas Serpong (GMS) mendeklarasikan diri. Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar di Kecamatan Serpong Utara dengan jam yang berbeda, Sabtu (3/10/2020).

Koordinator Banteng Ben-Pilar, Mahdani mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar diberikan untuk semangat pembangunan yang berkelanjutan. Menurutnya, Ben-Pilar sudah teruji untuk membangun Kota Tangsel.

Baca Juga :  Wapres Minta Dai Tak Memakai Ayat Perang Dalam Berdakwah

Mahdani mengatakan, Benyamin selama menjabat wakil wali kota Tangsel mendampingi Airin Rachmi Diany sudah menorehkan banyak prestasi. Keberhasilannya juga sudah dibuktikan dengan berbagai pembangunan.

Karena itu, pihaknya mendukung penuh Ben-Pilar untuk melanjutkan kembali pembangunan Kota Tangsel. “Kita yakin, di tangan Ben-Pilar, Tangsel akan semakin maju,” ujarnya.

Senada disampaikan Jagur GMS, M Sulaiman. Ia mengatakan, Ben-Pilar sebagai tokoh yang berpengalaman dan tokoh muda. “Pak Ben berpengalaman, Bang Pilar arsitek muda, cocok memimpin Tangsel,” katanya.

Baca Juga :  Diserang Rasisme, Natalius Pigai Singgung Pemerintahan Jokowi dan Menhan Amerika Lloyd Austin

Karena itu, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan Ben-Pilar. Selain di lingkungannya, pihaknya akan mensosialisasikan Ben-Pilar ke jaringannya di seluruh kecamatan di Tangsel. “Harga mati, Ben-Pilar menang,” katanya.

Sosialisasi yang akan dilakukan, kata dia, dilakukan dengan cara-cara santun. Pihaknya akan melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada masyarakat untuk menyampaikan gagasan-gagasan Ben-Pilar. [ind]

Comment