Warga Pondok Aren Tangsel Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita Dalam Kardus

KalbarOnline.com – Warga Kampung Kebantenan, RT03 RW08, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (25/8/2020) malam dikagetkan dengan ditemukannya jasad wanita muda telah membusuk dalam kardus di sebuah kontrakan.

Korban sendiri merupakan tamu di kontrakan itu. Sedang penghuni aslinya adalah seorang pria yang berprofesi sebagai sekuriti. Diduga korban telah tewas sejak 3 hari lalu. Bau tak sedap begitu menyengat saat memasuki area kontrakan tersebut.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono Adipradono, menerangkan, jika informasi adanya mayat dalam kardus tersebut disampaikan warga setempat.

“Dan ini baru kejadian dilaporkan oleh warga sekitar sini, dan memang dari keterangan ini mungkin diduga korban ini sudah meninggal dari sekitar 3 hari yang lalu,” katanya kepada Okezone di lokasi.

Dilanjutkan Muharam, beberapa saksi menerangkan bahwa korban terakhir terlihat mendatangi kontrakan itu pada Sabtu 22 Agustus 2020 lalu. Sedangkan penghuni kontrakan menghilang tak ada di lokasi.

Baca Juga :  Elektabilitas Muhamad Naik Hampir 20 Persen dalam Dua Bulan, Survei Indikator Diragukan Pengamat

“Karena dari beberapa saksi awal yang kita periksa mengetahui bahwa korban ini terakhir kali masuk kos-kosan ini hari Sabtu. Dan mudah-mudahan saya segera dapat menemukan pelakunya. Karena memang di kos kosan ini korban sebagai tamu,” sambung Muharam.

Saat ditemukan pertama kali posisi jasad wanita malang itu berada dalam kardus. Ditemukan pula karung yang dicurigai akan digunakan pelaku sebagai tempat memasukkan jasad korban. Polisi belum mau membeberkan kondisi luka di tubuh korban lantaran jasad telah membusuk.

“Tadi kita temukan oleh anggota memang posisi berada di dalam kardus ya, dalam kardus, memang ada karung yang mungkin diduga rencananya dimasukkan kedalam karung namun tidak muat sehingga dimasukkan ke kardus. Kita masih coba melihat lagi (luka), karena kondisi jenazah sudah sekitar 3 hari. Jadi sudah tidak sempurna,” imbuh Muharam.

Baca Juga :  Di Inggris, Satu dari Empat Muslim Mengalami Islamofobia Partai Buruh

Dilokasi, petugas menemukan senjata tajam. Diduga, senjata itu yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Hingga kini, sosok pria sekuriti penghuni kontrakan masih dalam pencarian polisi.

“Ya memang ada beberapa benda senjata tajam ya, yang kita temukan yang sudah kita amankan. Nanti kita akan lakukan pemeriksaan lebih dalam,” tukasnya.

Menurutnya, saat ditemukan kondisi jasad HY sudah tidak sempurna dan dekatnya ditemukan senjata tajam dan sebuah karung yang berlumuran darah.

“Mudah-mudahan saya segera dapat menemukan pelakunya.” pungkasnya. [rif]

Comment