Humas DPW PKS DKI Bantah Bang Dani Meninggal Dunia Karena Corona

KalbarOnline.com – Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta membantah bahwa meninggalnya  Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Dani Anwar dikarenakan Covid-19. Dani Anwar yang akrab disapa Bang Dani menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Angkatan Laut MintoHardjo pada pukul 09.00 WIB karena sakit.

“Iya benar bapak meninggal karena sakit gula darah, meninggalnya sekitar pukul 9 pagi tadi,” kata Zakaria dikutip dari RMOLJakarta, Senin (3/8/2020).

Baca Juga :  Ada Laporan Dana Bansos Disunat Rp100 Ribu, KPK akan Telusuri

Zakaria menerangkan, saat ini jenazah Dani sedang dibawa menuju rumah duka, di Jalan Kebon Pala 1, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah abang, Jakarta Pusat.

Zakaria juga menegaskan bahwa almarhum meninggal bukan karena Covid-19. Hal ini disampaikannya untuk memperjelas seiring dengan adanya pemberitaan yang menyebut Dani Anwar meninggal karena corona.

Baca Juga :  Kepolisian Belum Mengetahui Jumhur Hidayat Positif Covid-19

“Beliau belum positif masih menunggu info RS, sekarang lagi diupayakan di Karet Bivak, Jakpus, dan tidak dibawa pulang kerumah,” tegas Zakaria.

“Mohon doakan agar almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Serta keluarga yang ditinggal kan diberikan kekuatan,” pungkasnya. [rif]

Comment