Yuk, Nyanyi Sepuasnya di Atsmosphere Executive Lounge

KalbarOnline.com, MAKASSAR — Kali ini Atmosphere Executive Lounge Grand Maleo Hotel Makassar, hadir menawarkan Promo menarik di setiap saat yang dapat dinikmati oleh siapa saja dengan mudah. Jangan lewatkan salah satu tempat nongkrong terbaik yang berada di tengah kota Makassar Ini.

Di Atmosphere Executive Lounge, Anda dapat menikmati Live Music yang setiap hari berlangsung mulai dari pukul 21.00 Wita sampai selesai. Stephanie Andi Hamzah selaku Public Relation Grand Maleo Pelita Makassar menyebut, pengunjung juga bisa langsung menyanyi sepuasnya tanpa batasan waktu.

Baca Juga :  Pengamat Nilai Gagasan Ganjar Unggul di Bidang Pangan dan Lingkungan

“Selain itu, kami juga memberikan promo diskon khusus untuk Food & Beverage sebesar 15 persen untuk para pengunjung Atsmosphere Executive Lounge. Kami yakin, promo yang kami berikan ini dapat memberikan pelayanan dan kepuasan bagi siapa pun yang memiliki hobi nongkrong,” papar Stephanie.

Baca Juga :  Berbagi Berkah Idul Adha 1444 H, PLN Sumbangkan 400 Paket Kurban Untuk Masyarakat Kalbar

Tidak hanya sampai di promo Executive Lounge, tambah Stephanie, pihaknya juga memberi kesempatan bagi siapa pun pengunjung untuk mendapatkan harga terbaik untuk kamar hotel. (rls-ram)

Comment