Gonta-Ganti Pasangan Ala Kalatiku Paembonan

KalbarOnline.com, MAKALE — Meski berstatus petahana di pilkada Torut, Kalatiku Paembonan ternyata tak mudah mendapatkan pasangannya untuk jadi calon wakilnya.

Sebelumnya, Kalatiku santer disebut-sebut akan berpasangan dengan Petrus Tangke Rombe. Beberapa waktu kemudian muncul lagi nama baru yaitu Frederik Dedy Palilmbong, Ketua DPD II Golkar Torut.

Kini muncul nama baru lagi, dia adalah dr Etha Rimba Paembonan. Etha Rimba sendiri adalah politisi Gerindra yang disebut-sebut sebagai pendamping kuat Kalatiku,
setelah kukuhnya koalisi Gerindra dan PDIP di Torut.

Baca Juga :  Liverpool Harus Move On

Dan, itu jadi keinginan Kalatiku untuk kembali menamdemkan Gerindra-PDIP yang jadi kendaraan politiknya di Pillkada Torut sebelumnya. Pun, dr Etha diketahui tercatat sebagai legislator Gerindra di DPRD Bontang Kaltim.

Baca Juga :  Jelang Libur Nataru, Satgas Ingatkan Warga Disiplin Protokol Kesehatan

Gonta ganti pasangan yang sedang berlangsung itu menurut Kalatiku adalah hal yang biasa. Ia tak menjelaskan apa yang jadi pertimbangannya.

“Ini semua dalam tahapan proses. Semua akan terjawab pada waktunya,” singkat Kalatiku yang juga ketua Dewan Pertimbangan PDIP Toraja Utara, Sabtu, 7 Maret 2020. (Frederich Suselisu/Nursam)

Comment