Agus Sudarmansyah Ajak Anggota DPRD Kubu Raya Komitmen dan Jaga Integritas

Resmi ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Agus Sudarmansyah mengucap syukur telah resmi ditetapkan sebagai pimpinan DPRD Kubu Raya definitif.

Ia mengatakan, sumpah yang diucapkan bersama para wakil ketua DPRD tidak saja dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME, tapi juga secara moral kepada daerah dan masyarakat Kubu Raya.

“Sumpah yang diucapkan juga merupakan beban tanggung jawab yang sangat besar untuk dapat membawa lembaga DPRD ini menjadi lembaga yang memiliki integritas yang tinggi di masyarakat,” ucapnya.

Kepada unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Agus mengingatkan bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah masyarakat. Karena itu, ia mengajak untuk menunjukkan komitmen dan integritas yang tinggi. Demi mewujudkan aspirasi yang dititipkan masyarakat. Dirinya berjanji DPRD Kubu Raya akan semaksimal mungkin menjalankan tugas dan fungsi.

“Sekaligus bekerja sungguh-sungguh untuk melakukan percepatan pembangunan dan menjaga kondusivitas serta kerja sama sinergis dengan eksekutif dan yudikatif. Begitu juga ikut menjaga ketertiban umum di Kubu Raya guna memenuhi harapan masyarakat Kubu Raya,” paparnya.

Agus menyatakan dengan telah diambilnya sumpah/janji, maka lembaga DPRD Kubu Raya telah sempurna. Terutama berkaitan dengan pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenang DPRD.

“Kami sebagai unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD dengan penuh semangat siap untuk bahu membahu bekerja sama dengan unsur penyelenggara pemerintah daerah, forkorpimda, instansi vertikal, para pemangku kepentingan, dan semua elemen masyarakat daerah. Itu semua untuk mewujudkan Kubu Raya yang bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas dan religius,” tegasnya.

Agus juga berterima kasih kepada pimpinan sementara DPRD Kubu Raya yang disebutnya optimal dalam melaksanakan tugas-tugas. (ian)

Tinggalkan Komentar