Pj Bupati Kamaruzaman Apresiasi Masukan DPRD Soal Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Tahun 2023

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengapresiasi sejumlah masukan dan saran yang disampaikan DPRD Kubu Raya terkait laporan pertanggungjawaban atas penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2023.

Menurutnya, pemerintah daerah sepakat dengan sejumlah hal yang menjadi respons dari para Anggota Dewan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Pada prinsipnya kami sepakat dengan sejumlah hal yang menjadi respons Anggota Dewan. Karena itu semua adalah respons-respons yang positif untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kubu Raya,” kata Syarif Kamaruzaman usai menghadiri Rapat Paripurna Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2023 di Ruang Sidang DPRD Kubu Raya, Selasa (11/06/2024).

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Kamaruzaman menilai, respons dari DPRD sangat penting untuk evaluasi demi mengoptimalkan kinerja pemerintah daerah di berbagai sektor kedepannya.

“Baik sektor infrastruktur, kondisi harga pangan, sehingga kita juga concern dengan bagaimana mengentaskan kemiskinan, pengendalian inflasi, termasuk juga stunting,” ujarnya.

Sebelumnya, Pj Bupati Kamaruzaman telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban atas penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2023. Di mana setelah itu fraksi-fraksi di DPRD Kubu Raya menanggapi dengan sejumlah saran, masukan, dan catatan.

Baca Juga :  IMI Kapuas Hulu Terus Bidik Pebalap Berbakat

Atas tanggapan itu, Pj Bupati Kamaruzaman pun memberikan respons positif. Ia berharap sinergi dengan DPRD terus terjalin.

“(Sinergi) ini tentu akan membangun komunikasi yang bagus untuk membuat Kubu Raya lebih baik ke depan,” ucap Kamaruzaman. (Jau)

Comment