by

Pensong Siap Maju di Pilkada Sekadau 2020

KalbarOnline, Sekadau – Pengsong Beny, salah seorang tokoh terbaik Kabupaten Sekadau menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sekadau tahun 2020.

Pensong mengaku telah mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu kandidat Pilkada di Kabupaten Sekadau.

“Jika ada umur panjang saya siap, jadi orang nomor satu atau orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari apabila ada parpol atau kandidat lain yang menghendaki saya untuk mendampingi mereka,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media, Senin (6/5/2019).

Sebagai putra terbaik Sekadau, dirinya mengaku sangat siap untuk menahkodai Kabupaten Sekadau untuk masa jabatan 2020-2024 baik sebagai orang nomor satu atau sebagai pendamping apabila ada yang meminang.

Pasalnya, walaupun dirinya sudah sukses di rantau orang, namun hati kecilnya tetap merasa terpanggil untuk membangun Sekadau agar lebih baik lagi ke depan.

“Jiwa saya selalu terpangil untuk ikut serta membangun Sekadau lebih baik lagi ke depan apabila saya diizinkan Tuhan untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari,” ucapnya.

Seperti diketahui bahwa, Kabupaten Sekadau merupakan salah satu kabupaten di Kalbar yang akan melaksanakan Pilkada pada tahun 2020 ini. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sekadau sendiri akan memulai tahapan Pilkada pada September 2019 ini termasuk mempersiapkan pengajuan anggaran dan pembukaan pendaftaran serta berbagai tahapan lainnya. (Mus)

Comment

News Feed