Bupati Jarot Silaturahmi ke Kantor SAR Pontianak, Ini yang Jadi Fokus Pembahasan

KalbarOnline, Pontianak – Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Kasatpol PP Sintang serta Komandan Skuadron Lanud Supadio Pontianak melakukan kunjungan dan silahturahmi di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak (Basarnas Pontianak), Selasa (15/1/2018).

Selain untuk mempererat silaturahmi dan kinerja, kunjungannya Bupati Jarot ini juga bertujuan untuk melanjutkan kerjasama penempatan tenaga honorer Pemda Sintang di pos pencarian dan pertolongan Sintang yang akan dilakukan secepatnya.

Baca Juga :  Merasa Terpanggil, Pembalap Senior Syarif Machmud Sediakan Isi Ulang Oksigen Gratis Bagi Masyarakat

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Senentang itu disambut langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, SH., M.Si.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Jarot berkesempatan mencoba ATV yang dimiliki kantor pencarian dan pertolongan Pontianak.

Faktor-faktor pendukung keberhasilan operasi SAR juga tak luput dalam kunjungannya itu, gudang yang merupakan wadah penyimpan peralatan evakuasi dan sebagainya juga turut dalam peninjauan.

Baca Juga :  Lengkapi Fasilitas Olahraga, Sutarmidji Resmikan Gym Center

Selanjutnya beralih pada alat utama (alut) darat yang dimiliki kantor pencarian dan pertolongan Pontianak.

Mengakhiri kunjungannya, Bupati Jarot meninjau Kapal RB 214 di dermaga Sungai Durian, kecanggihan yang dimiliki RB 214 menjadi perhatian Bupati dalam kesempatan ini.

Kegiatan seperti ini amatlah penting selain meningkatkan silahturahmi juga dapat mempererat koordinasi dalam masing-masing bidang. (*/Sg)

Comment