Hadir di Pontianak, Synthesis Development Tawarkan Kawasan Hunian Beragam Fasilitas

Diresmikan Gubernur Kalbar, Sutarmidji

KalbarOnline, Pontianak – Sukses menghadirkan beragam karya properti di Jakarta, Bandung dan Bali, Synthesis Development kembali meluncurkan karya terbarunya Green Synthesis Pontianak.

Hadir di Pontianak, Synthesis Development Tawarkan Kawasan Hunian Beragam Fasilitas
Gubernur Kalbar, Sutarmidji resmikan Green Synthesis Pontianak (Foto: Fat)

Kawasan hunian yang mengedepankan diri sebagai ‘oasis di tengah kota’ ini berada tepat di Jalan Gusti Hamzah nomor 168 Pontianak.

Kawasan dengan total area seluas 4,5 hektare yang akan dibangun 224 rumah dan 9 commercial shop houses ini diresmikan langsung oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji di Marketing Gallery Green Synthesis Pontianak, Sabtu (22/9/2018).

“Pontianak adalah salah satu kota di Indonesia dengan prospek ekonomi yang menjanjikan. Saat ini sektor properti di Kota Pontianak sedang terus menggeliat ditunjukkan dengan masuknya beberapa perusahaan properti nasional, salah satunya Synthesis Development yang menawarkan kawasan perumahan berkualitas di pusat Kota Pontianak. Saya yakin Green Synthesis Pontianak bisa menjadi pilihan hunian nyaman untuk masyarakat Pontianak,” ujar Sutarmidji.

Baca Juga :  Lomba Desa se – Kubu Raya, Desa Ampera Raya Wakili Kecamatan Ambawang

Sementara President Director Synthesis Development, Budi Yanto Lusli yang hadir pada acara peresmian mengungkapkan, Pontianak adalah kota pertama di luar Jawa dan Bali yang menjadi pilihan Synthesis Development untuk menghadirkan sebuah kawasan hunian.

Ia mengatakan, Synthesis Development memiliki komitmen untuk berkarya, berinovasi, dan menciptakan hunian dengan kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang.

“Synthesis Deveplopment dalam setiap karyanya ingin dikenal tidak hanya memadukan beragam keahlian terbaik, untuk menciptakan produk yang berkualitas, tetapi dipercaya. Tumbuh dan besarnya bersama masyarakat dengan mengusung nilai-nilai kebajikan,” ucapnya.

Baca Juga :  Innalillahi, Satu Lagi Jemaah Haji Kalbar Meninggal Dunia di Tanah Suci

Berbagai pilihan tipe rumah yang bisa dimiliki di Green Synthesis Pontianak, yaitu Tipe Amaralis (6×15 m), Tipe Seroja (8×15,5 m), Tipe Seruni (8×22 m), Tipe Magnolia (10×15,5 m), dan Tipe Marigold (10×22 m).

Green Synthesis Pontianak dikelilingi oleh taman berdesain unik, pepohonan hijau menyejukan, serta tersedianya club house dengan fasilitas lapangan badminton, kolam renang, sauna, whirpool dan playground yang bisa menjadi preferensi destinasi penghuninya untuk melepas lelah dan memulihkan kebugaran.

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan juga meliputi backup genset dan ground water tank dengan kapasitas lebih dari standar, untuk menjamin keseharian Anda dan keluarga berjalan maksimal. (*/Fai)

Comment