Sutarmidji: Masyarakat Bangga dengan Kota Pontianak

Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji saat memberikan kultum Ramadhan di Masjid As-Shodikin (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji saat memberikan kultum Ramadhan di Masjid As-Shodikin (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – “Hal yang sudah pasti di dunia ini adalah kematian,” ungkap Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji saat memberikan kultum Ramadhan di Masjid As-Shodikin, Kota Pontianak, Jumat (25/5).

Sehingga kata Sutarmidji, bekal kematian harus disiapakan.

“Perbanyak ibadah dan berusahalah untuk menjadi manfaat bagi orang sekitar,” pesannya.

Cagub Kalbar Sutarmidji kemudian menuturkan bahwa pembangunan di Kota Pontianak terus dilakukannya seperti water front di Sungai Kapuas.

Seperti diketahui, Kota Pontianak saat ini sudah menjadi kebanggaan bagi masyarakat Pontianak. Pembangunan yang merata serta pembangunan SDM yang dilakukan Sutarmidji sudah membuahkan hasil.

“Kota Pontianak sudah jadi kebanggaan karena tata kelola terbaik itu ada di Kota Pontianak,” tutur Sutarmidji yang dianugerahkan sebagai Walikota terbaik se-Indonesia oleh Kemendagri.

Bahkan kata Sutarmidji, Kota Pontianak mendapat penghargaan sebagai kota dengan perizinan tercepat.

“Kota Pontianak sebagai kota dengan perizinan tercepat,” kata Cagub Kalbar nomor 3 ini.

Dilanjutkan Sutarmidji, dalam mengendalikan tingkat kejahatan di Kota Pontianak, dia menuturkan sudah membuatkan sebuah aplikasi, Smart police.

“Dengan aplikasi smartpolice kami bisa mengendalikan tingkat kejahatan. Dengan fiturnya, kita dengan mudah melaporkan kejahatan dan pihak kepolisian terdekat akan segera menindaklanjuti. Bahkan aplikasi ini diadopsi oleh pihak Kepolisian,” ungkapnya.

Maka kata Sutarmidji sudah selayaknya masyarakat Pontianak bangga terhadap kotanya.

“Kita harus berbangga sebagai warga Kota Pontianak,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sutarmidji juga mengingatkan agar masyarakat turut berpartisipasi dalam pilkada 27 Juni mendatang. (KO3)

Tinggalkan Komentar