Arief Poyuono dan Sukiman Minta Seluruh Kader Gerindra dan PAN Komitmen Menangkan Milton-Boyman

Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah, Saat Membacakan Ikrar Deklarasi Pasangan Milton-Boyman (Foto: Netizen)
Ketua DPD Gerindra Kalbar, Suriansyah, Saat Membacakan Ikrar Deklarasi Pasangan Milton-Boyman (Foto: Netizen)

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Pembina DPW PAN Kalbar, H Sukiman, meminta seluruh kader, mulai dari DPD, DPC serta simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) merapatkan barisan dan berkomitmen memenangkan pasangan Milton Crosby-Boyman Harun dalam Pemilihan (Pilgub) Kalbar Periode 2018-2023.

“Milton Crosby-Boyman pasangan Nasionalis. Wajib kita menangkan,” tegasnya, saat Deklarasi pasangan Milton Crosby-Boyman Harun, di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Senin (8/1).

Sukiman yang merupakan anggota DPR RI dapil Kalbar ini optimis pasangan Milton Crosby-Boyman Harun mampu menjawab segala persoalan di kawasan Timur Kalbar. Kemudian pemekaran Provinsi Kapuas Raya (PKR) akan menjadi harga mati bagi kedua pasangan tersebut.

“Maka tidak ada pilihan lain untuk lima kabupaten, selain merapatkan barisan, bersatu dan menenangkan Milton Crosby-Boyman Harun. Agar Provinsi Kapuas Raya yang selama ini didambakan masyarakat kawasan Timur Kalbar, dapat terwujud,” kata Sukiman.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Arief Poyuono menegaskan bahwa pasangan Milton-Boyman merupakan pilihan langsung Prabowo untuk dimenangkan. Untuk itu, semua kader, baik di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota serta simpatisan Gerindra, wajib bekerja keras dalam memenangkan pasangan Nasionalis ini.

“Tidak boleh tidak bekerja untuk pasangan ini. Kita harus bersatu untuk memenangkannya. Sudah saatnya Kalbar memiliki pemimpin yang lebih baik,” tegas Arief.

Usai deklarasi di Hotel Kapuas Palace, pasangan Milton-Boyman bersama ratusan simpatisan, dan kader Partai Gerindra serta PAN, secara bersama-sama ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar di Jalan Subarkah (eks Kantor Kejati Kalbar) untuk melakukan pendaftaran. (Fai)

Tinggalkan Komentar