Deklarasi Menuju Pilgub, Milton-Boyman Komitmen Wujudkan Kalbar Sejahtera dan Demokratis

KalbarOnline, Pontianak – Ratusan simpatisan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Milton Crosby dan Boyman Harun, memadati lokasi deklarasi yang diselenggarakan di Hotel Kapuas Palace, Senin (8/1).

Turut dihadiri para pengurus kedua partai pengusung.

Para simpatisan yang hadir dari berbagai kabupaten/kota se-Kalbar begitu antusias menghadiri deklarasi pasangan yang menamakan diri ‘Pasangan Nasionalis’, sekaligus turut mengantarkan jagoannya untuk mendaftar di KPU Provinsi Kalbar di Jalan Subarkah Pontianak (Eks kantor Kejaksaan Tinggi Kalbar).

Boyman Harun mengatakan bahwa pasangan Milton-Boyman sepakat tidak ingin Kalbar terkotak-kotak dan hanya diurus oleh orang-orang tertentu yang hanya mengurus kepentingan suatu kelompok semata.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Sebut Sikap Gubernur Sutarmidji ke Perusahaan Sawit Wajar

“Saya bersama Pak Milton sepakat untuk memperbaiki semua itu, karena Kalbar tidak mungkin maju kalau hanya memperhatikan satu kelompok saja. Kalbar tidak akan maju kalau pemimpinnya hanya mengidolakan satu kelompok saja,” tegasnya.

Oleh sebab itu, jelas Boyman, Kalbar membutuhkan pemimpin yang bisa mempersatukan masyarakatnya dan pemimpin yang memiliki motivasi jelas untuk membangun Kalbar.

“Saya juga mencari calon Gubernur yang bisa merekatkan seluruh masyarakatnya bukan yang saling mengadu domba, maka saat ini yang paling tepat adalah Pak Milton Crosby,” tegasnya lagi.

Ketua DPD PAN Kalbar ini berharap Kalbar bisa aman, bersatu dan semakin maju jika semuanya bersatu dan bersama-sama membangun Kalbar.

Baca Juga :  Bocah 8 Tahun di Pontianak Temukan Bayi Perempuan Dalam Kardus di Pintu Gerbang Panti Asuhan

Ia kembali menegaskan bahwa saat ini sosok yang bisa memimpin Kalbar adalah sosok Pak Milton.

“Tidak melihat suku agama dan kelompok, saya sendiri Melayu Asli dan Muslim,” ucapnya.

sementara Milton Crosby, mengatakan bahwa visi misinya yang paling utama adalah mewujudkan masyarakat Kalbar yang sejahtera dan demokratis.

“Kalbar ini multi etnis dan saat ini menuju era baru. Perlu penataan penerintahan dan peningkatan perekonomian dan lain sebagainya, ini jelas tercantum dalam visi misi pasangan Milton-Boyman,” tandasnya. (Fai)

Comment