Edi Kamtono Doakan POM Terus Berkibar dan Berkembang

KalbarOnline, PontianakWali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono berharap sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Pontianak dan Persatuan Orang Melayu (POM) dapat terus berkelanjutan. Hal itu disampaikan Edi Kamtono saat menghadiri Milad V POM, Sabtu malam, 26 Februari 2022.

“Semoga POM di usianya yang ke-5 tahun ini dapat terus berkibar dan berkembang,” kata Edi Kamtono.

Edi Kamtono juga memberikan apresiasi atas peran besar POM yang telah banyak berbuat terutama di masa-masa sulit pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersama melaksanakan aksi sosial saat banyaknya masyarakat yang diisolasi dan perlu mendapatkan bantuan. Termasuk program vaksinasi Covid-19 kerjasama POM dan Pemerintah Kota Pontianak,” kata Edi Kamtono.

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, Pemkot Pontianak Bagikan 1000 Bibit Sayur ke ASN

Untuk itu Edi Kamtono berharap POM dapat terus bermanfaat untuk masyarakat dan bisa menjaga kondusifitas dan ketertiban di Kota Pontianak sebagai kota jasa dan perdagangan.

Baca Juga :  Plt Ketua Golkar Kubu Raya Akhirnya Ditemukan, Lengkap dengan Seragam Partai

Saat ini Pemerintah Kota Pontianak, kata Edi Kamtono tengah mengajukan penilaian sebagai kota tertoleran di Indonesia. Tentunya keberadaan POM sebagai bagian dari masyarakat diharapkan dapat berperan besar untuk menjaga toleransi antar umat beragama di Pontianak.

“Keberadaan ormas di Pontianak bukan untuk menjadikan persaingan tapi justru untuk menjadikan kita lebih dewasa dalam berbangsa dan bernegara, bermasyarakat. Sehingga nilai-nilai toleransi kita akan semakin tinggi untuk membangun Kalbar dan Pontianak khususnya,” pungkas Edi Kamtono.

Comment