Stand Pontianak Raih Juara Favorit ICE Apeksi

KalbarOnline, Balikpapan – Kota Pontianak berhasil meraih juara favorit stand pameran Indonesia City Expo (ICE) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Balikpapan, Kamis (06/06/2024).

Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan dan mengelola Stand Kota Pontianak, sehingga berhasil meraih penghargaan juara favorit.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan kolaborasi tim yang solid. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi kita semua karena Stand Kota Pontianak mendapatkan perhatian dan pengakuan di ICE Apeksi,” ujarnya.

Berbagai produk khas dari Pontianak mengisi rak-rak yang ada di stand. Mulai dari kain tenun corak insang, tanjak, kerajinan tangan dan pernak-pernik aksesoris, produk olahan lidah buaya hingga makanan ringan yang diproduksi UMKM. Tak ketinggalan, Kopi Aming dan sotong pangkong juga meramaikan stand.

Baca Juga :  Kadiskes Kalbar Ungkap Kronologis Pasien Suspek Gagal Ginjal Akut Asal Singkawang

“Pada pameran ini kita juga menampilkan Kopi Aming dan sotong pangkong sebagai kuliner khas Pontianak,” ungkap Ani Sofian.

Ia berharap, capaian keberhasilan ini bisa memotivasi Kota Pontianak untuk terus meningkatkan dan memperkaya produk-produk UMKM maupun kerajinan tangan sebagai potensi yang dimiliki kota ini. Oleh sebab itu keikutsertaan stand Kota Pontianak pada ajang ICE Apeksi sebagai sarana untuk mempromosikan potensi dan daya tarik kota kepada masyarakat luas.

“Kita berharap dengan diumumkannya Kota Pontianak sebagai juara favorit dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga Kota Pontianak untuk terus berinovasi dan memperkenalkan Kota Pontianak sebagai destinasi unggul di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga :  Jokowi Terima Calon Direksi dan Anggota Dewas BPJS Ketenagakerjaan

ICE Apeksi merupakan ajang bergengsi yang dihadiri oleh berbagai kota di Indonesia untuk memperkenalkan keunggulan masing-masing kota. Dengan meraih gelar juara favorit, stand Kota Pontianak berhasil menempatkan nama kota ini di kancah nasional dan semakin meningkatkan citra positifnya.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi Kota Pontianak untuk terus berkembang dan menjadi destinasi yang semakin menarik bagi wisatawan dan investor,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment