Dapat Bisikan Gaib, Syarif Muhammad Nekat Terjun dari Jembatan Kapuas, Polisi: Ini Upaya Bunuh Diri

KalbarOnline, Pontianak – Mengaku mendapat bisikan gaib, Syarif Muhammad Ikhsan (39 tahun) nekat terjun ke sungai dari Jembatan Kapuas 1 Kota Pontianak. Peristiwa menghebohkan itu berlangsung pada Jumat (31/05/2024) sekitar pukul 21.30 Wib.

“Pengakuannya mendapatkan bisikan untuk terjun dari Jembatan Kapuas 1, sehingga membuat dia terdorong untuk terjun,” ungkap Kasi Humas Polresta Pontianak, AKP Wagitri.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Wagitri menyampaikan, beruntung Syarif Muhammad Ikhsan dapat ditolong. Ia diselamatkan oleh Patroli Polair Mabes kemudian diantarkan ke kediamannya di Jalan Tanjungpura Gang Sempit nomor 4.

Baca Juga :  Pelajar SDN 09 Pontianak Kesurupan Massal

“Tim Enggang Polsek Selatan, personel piket polair personel, Kapal Patroli KP Bharata, anggota sat intelkam, piket intel dan reskrim polsek mendatangi kediaman yang bersangkutan. Yang bersangkutan berhasil diselamatkan dan sudah berada di kediamannya,” ujar Wagitri.

Menurutnya, meski pengakuan yang bersangkutan nekat melakukan perbuatan itu lantaran mendapat bisikan, namun sesungguhnya, apa yang dilakukan Syarif Muhammad Ikhsan ini merupakan percobaan bunuh diri.

Baca Juga :  Polresta Pontianak Musnahkan 776 Gram Sabu, Kapolresta: Masyarakat Jangan Segan Melapor

“Hal tersebut masuk ke ranah percobaan bunuh diri,” jelas Wagitri. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment