Konferensi PWI Kalbar 2024, Seluruh Anggota yang Punya Hak Pilih Diminta Hadir

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Steering Committee Konferensi PWI Kalbar 2024, Werry Syahrial mengharapkan, seluruh anggota PWI yang mempunyai hak pilih dapat menghadiri Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Barat 2024 yang akan dilaksanakan pada Sabtu ini tanggal 30 Maret, di Pendopo Gubernur Kalbar.

“Meminta semua peserta yang terdaftar di dalam DPT (daftar pemilih tetap) yang diterbitkan PWI pusat dapat hadir,” kata Werry, Selasa (26/04/2024).

Seperti diketahui, salah satu agenda Konferensi PWI Kalbar nantinya ialah pemilihan Ketua PWI Kalbar dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Kalbar periode 2024 – 2029.

Baca Juga :  Gandeng GAPKI, PWI Kalbar Gelar Seminar Pengembangan Industri Kelapa Sawit

Pemilik Harian Berkat itu pun meminta kepada Panitia Konferensi PWI Kalbar 2024 untuk dapat segera mengumumkan nama-nama calon pasca PWI Pusat merilis penetapan para nama calon tersebut.

“Kepada seluruh anggota PWI, baik muda maupun biasa usahakan hadir,” timpalnya.

Lebih lanjut, Werry mengharapkan, Konferensi PWI Kalbar 2024 dapat menghadirkan kepemimpinan yang solid, yang mampu menjalankan organisasi ini sesuai kaidah-kaidah yang telah tertuang di dalam PD PRT PWI.

“Dan yang paling penting sesuai dengan program kerja yang dibuat pada saat konferensi nanti yang menyesuaikan kongres,” pintanya.

Baca Juga :  Terkait Polemik SDN 41, Anggota DPRD Zulfydar Zaidar Angkat Bicara

Selain itu, wartawan senior Kalbar ini pun mengharapkan, agar siapapun yang bakal maju sebagai calon Ketua PWI Kalbar nantinya dapat memantapkan kembali fungsi dan keberadaan Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) di kepengurusan PWI Kalbar periode 2024 – 2029.

“Pada konferensi ini juga saya mengharapkan Siwo dapat dimantapkan, dalam rangka kita menghadapi Porwanas di Banjarmasin pada tahun ini,” katanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment