Atasi Masalah Kulit Wajah dengan IPL Rejuvenation di ZAP Clinic Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Memiliki kulit wajah yang sehat adalah impian semua orang. Berbagai jenis perawatan (treatment) pun kini tersedia di klinik kecantikan, salah satunya di ZAP Clinic.

Perawatan kecantikan yang ada di ZAP untuk mengatasi masalah seperti jerawat, kulit kusam, hiperpigmentasi, penuaan dini dan masih banyak lagi.

Salah satu pilihan treatment yang menawarkan solusi efektif bagi kulit kusam adalah Intense Pulsed Light (IPL) Rejuvenation.

Tujuan utama dari treatment ini adalah untuk menghaluskan, mencerahkan, serta meremajakan kulit wajah.

Baca Juga :  Gadis SMA Disetubuhi Mantan Guru SMP-nya

Dengan teknologi berbasis cahaya, IPL bekerja pada lapisan epidermis yang berfungsi untuk meregenerasi kolagen, mengurangi jerawat dan peradangan. Selain perawatan untuk wajah, ZAP Clinic juga menyediakan treatment untuk area tubuh, salah satunya di area ketiak dengan pilihan treatment Underarm Hair Removal.

Underarm Hair Removal menggunakan teknologi Laser IPL yang akan memperlambat pertumbuhan rambut di area ketiak.

Untuk kamu yang ingin mencoba treatment di ZAP Clinic, kamu bisa memulainya dengan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter di ZAP Clinic. Nantinya, dokter akan merekomendasikan treatment yang cocok untuk kebutuhan kulit wajahmu.

Baca Juga :  Hadiri Konferwil PWNU Kalbar, Sutarmidji Janjikan Keberadaan Kantor Sekretariat Representatif

ZAP Clinic kini ada di Kota Pontianak tepatnya di Jalan Sultan Abdurrahman Nomor 19. Berbagai promo menarik disediakan untuk kamu yang ingin mencoba treatment di sini.

Pelayanan di ZAP Clinic Pontianak juga sangat menyenangkan. Mulai dari staf, nurse, hingga dokter yang sangat ramah dan hangat. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment