Bupati Ketapang Hadiri Penutupan dan Malam Penghargaan Liga Super Futsal Tahun 2023

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri acara penutupan dan malam penghargaan kompetisi Liga Super Futsal Kabupaten Ketapang Tahun 2023, di Hotel Borneo Ketapang, pada Rabu (31/01/2024).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, bahwa kompetisi futsal yang diselenggarakan ini merupakan sarana untuk mencari bibit-bibit pemain Futsal yang memiliki keterampilan dan kualitas, baik dari segi teknik, fisik dan kemampuan lainnya.

“Selain itu, melalui kompetisi ini diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi diantara para pemain dan pecinta olahraga futsal khususnya di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Martin Sebut Guru Tak Dapat Digantikan Teknologi

Bupati menambahkan, kegiatan ini juga dapat membawa dampak positif karena akan menjauhkan pemuda dari hal-hal atau perilaku negatif seperti pengaruh obat-obat terlarang dan pergaulan bebas.

“Saya merasa bangga atas perkembangan olahraga khususnya Futsal yang telah berkembang secara pesat di Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Hal tersebut dikatakan Bupati Martin, dapat terlihat dengan banyaknya sarana dan prasarana futsal berdiri di berbagai tempat di Kabupaten Ketapang, yang disertai animo masyarakat yang tinggi dan maraknya kompetisi yang diselenggarakan baik pemerintah, elemen dan kelompok masyarakat.

Baca Juga :  OPD di Ketapang Diminta Segera Realisasikan DAK, Heronimus Tanam: Jangan Sampai Kejadian Tahun Lalu Terulang Lagi

“Saya harap dengan adanya sarana dan prasarana tersebut dapat menghasilkan prestasi olahraga khususnya Futsal di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Selanjutnya dalam acara tersebut, Bupati Martin juga menyerahkan piala tetap dan bergilir juara Liga Super Futsal Tahun 2023 kepada tim futsal MR 69. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment