Istri Kakorlantas Polri Reuni bersama Teman-teman SMPN 3 Pontianak di Bogor

KalbarOnline, Pontianak – Alumni SMP Negeri 3 Pontianak angkatan tahun 1980/1984 menggelar reunian pada 20 – 21 Januari 2024 di Bogor. Acara ini turut dihadiri oleh Dewi Tjandraningsih, salah satu alumni yang kini menjadi istri Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan.

“Acara ini merupakan bentuk silaturahmi dan reuni untuk mengenang masa-masa sekolah agar dapat tetap terus terjalin,” kata Dewi.

Menurutnya, teman-teman sekolahnya itu telah banyak memberikan kenangan manis yang tak terlupakan. Dewi yang kini berkarir di notaris dan Dosen Universitas Islam Syekh Yusuf, Tangerang tersebut pun mengaku sangat menghormati teman-temannya itu.

Baca Juga :  Sutarmidji Panjatkan Syukur, Jemaah Haji Kalbar Tiba dengan Selamat dan Sehat Wal Afiat

“Ini adalah wujud rasa cinta dan hormat saya kepada mereka. Mereka adalah bagian dari hidup saya,” ucapnya.

Istri Kakorlantas Polri Reuni bersama Teman-teman SMPN 3 Pontianak di Bogor 2 Reuni ini turut dihadiri oleh salah satu mantan wali kelas kala itu, yakni Hakim Badaruddin yang datang dari Bandung. Hakim mengaku terharu dan bangga melihat para muridnya sudah berhasil dan sukses.

Baca Juga :  Kapolri Apresiasi Pelayanan Publik Berbasis IT

Alhamdulillah, kelas 3 B itu pada umumnya anaknya pintar-pintar dan baik, sehingga saya sebagai wali kelas tidak banyak masalah,” kenangnya.

Kenangan yang tak terlupakan bagi Hakim adalah ketika ia sakit, dan mendapat perhatian dari mantan anak didiknya.

“Bapak sangat terharu sekali ketika bapak sakit para siswa-siswi dan Dewi CS yang ada di Jakarta datang membesuk ke Bandung bahkan sampai nginap nunggu bapak,” ungkapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment