Komitmen Rudiansyah Wujudkan Pembangunan Kota yang Berorientasi pada Kesejahteraan

KalbarOnline, Pontianak – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak dari Partai Golkar, berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan kota yang berorientasi pada kesejahteraan publiknya.

“Jika diberikan kesempatan saya akan berusaha keras mewujudkan pembangunan kota yang berorientasi pada kesejahteraan. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Kecamatan Pontianak Utara,” ujarnya.

Rudiansyah memantapkan tekadnya untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (dapil)-nya di Kecamatan Pontianak Utara karena menginginkan adanya pemerataan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya di dapilnya yang meliputi kelurahan Batu Layang, Siantan Hilir, Siantan Tengah dan Siantan Hulu.

Baca Juga :  Kodim Putussibau Gelar Sosialisasi Netralitas TNI ke Para Anggota Persit

“Intinya bagaimana APBD ini bisa dirasakan oleh semua. ‘Dari kite untuk kite’. Pembangunan dan kesejahteraan harus terbagi dengan adil,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Bang Rudi itu berharap, masyarakat dapat bersama-sama menggunakan hak pilihnya di tanggal 14 Februari mendatang, dengan memilih calon yang menang benar-benar ingin berkarya untuk kota ini.

“Dan saya siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat nantinya. Mari kita bersama-sama ‘berkarya’ nyata demi Kota Pontianak yang lebih baik ke depan,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Partai Golkar Pontianak, Bebby Nailufa menyampaikan, bahwa Partai Golkar Pontianak dalam pemilu mendatang menargetkan sebanyak minimal lima kursi untuk DPRD Kota Pontianak.

Baca Juga :  Pj Gubernur Apresiasi Pembangunan Kota Pontianak

“Upaya kami malahan bisa lebih lima kursi, sehingga mampu mendapatkan kursi pimpinan,” ujarnya.

Oleh karenanya, lanjut Bebby, dibutuhkan adanya kesepahaman yang sama, baik antara para kader maupun pimpinan Golkar di tiap kecamatan dalam mengikuti kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Dengan frekuensi yang sama, maka apa yang sudah ditargetkan Golkar Pontianak optimis bisa diwujudkannya,” tutup Bebby. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment