Ketua PW PPK: Menangkan Prabowo-Gibran Karena Indonesia Butuh Perisai

KalbarOnline, Pontianak – Sekitar lima ribuan masyarakat Kalimantan Barat akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024, di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), Selasa (05/12/2023) besok. Deklarasi tersebut bertajuk “Deklarasi Perisai Prabowo Kalimantan Barat”.

Ketua Pimpinan Wilayah Perisai Prabowo Kalbar (PW PPK), Zainur Safa menyatakan, kehadiran PPK ini dilatarbelakangi bahwa Indonesia membutuhkan perisai. Apalagi di tengah situasi geopolitik dan kondisi domestik Indonesia saat ini, Indonesia memerlukan pemimpin yang kuat secara integritas dan mampu melindungi segenap tumpah darah Indonesia, kekayaannya, agar bisa digunakan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat.

“Karena itu kami bersepakat bergabung di Perisai Prabowo untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia berikutnya,” jelasnya saat menggelar konferensi pers terkait Deklarasi Perisai Prabowo Kalimantan Barat, Minggu (03/12/023).

Baca Juga :  Luruskan Dugaan Pungli Kepengurusan Administrasi Penduduk, Disdukcapil Pontianak: Bukan Pungutan Biaya Tapi Denda

Zainur menyebutkan, kalau PPK ini sudah memiliki 10 kepengurusan di daerah se-Kalbar yang secara definitif sudah di-SK-kan. Sementara 4 daerah lainnya masih dalam proses atau masih dalam status mandat, dan mudah-mudahan dapat segera didefinitifkan.

“Pada tanggal 5 (Desember 2023) nanti Insya Allah akan kita kerahkan sekitar lima ribu relawan. Ini momentum bagi relawan untuk menunjukkan kesiapan kita dalam memenangkan Bapak Prabowo sebagai Presiden di Kalbar dengan menyesuaikan target kemenangan yang dipatok yaitu 68 persen harus menang di Kalbar,” katanya.

Zainur menambahkan, kalau pada deklarasi PPK nantinya juga akan dihadiri oleh Ahmad Muzani yang merupakan Dewan Penasihat Perisai Prabowo Pusat sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

“Beliau Insya Allah datang ke Pontianak untuk menghadiri acara di tanggal 5 Desember. Di mana nanti semua relawan Prabowo-Gibran dan partai koalisi kita undang. Ini menunjukkan soliditas kami setiap elemen kemenangan Prabowo-Gibran bahwa kita berjalan beriringan, relawan maupun TKN dan TKD,” kata Zainur.

Baca Juga :  Erick Thohir Resmi Pimpin PSSI

“Ini salah satu representasi agar masyarakat Kalbar tahu bahwa kami siap bersama-sama masyarakat Kalbar untuk memenangkan Prabowo di Kalbar,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zainur turut menjelaskan, kalau PPK tersebut terdiri dari berbagai unsur, seperti ormas, partai dan sebagainya. Dalam PPK ini juga memiliki struktur pasukan dari kalangan milenial.

“Ada namanya divisi milenial dan Gen Z. Ini jadi target kita juga, karena salah satu target memang suara milenial inikan signifikan. Jadi kita akan fokus pada figur Pak Prabowo dan Mas Gibran agar milenial tahu bahwa kedua tokoh ini bisa menjamin atau memberikan harapan baru bagi kehidupan masyarakat Indonesia kedepannya, dan itu menyangkut kehidupan generasi muda,” paparnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment