Lima Ribuan Orang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sekitar lima ribuan masyarakat akan hadir di Gedung Pontianak Convention Center (PCC) untuk mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pilpres 2024, Selasa (05/12/2023) besok.

Ketua DPD Gerindra Kalbar sekaligus Dewan Pembina Perisai Prabowo Kalbar, Yuliansyah menyampaikan, deklarasi tersebut bertajuk “Deklarasi Perisai Prabowo Kalimantan Barat”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Perisai Prabowo Kalbar bersama unsur-unsurnya di daerah. saya turut bangga dengan adanya relawan Perisai Prabowo ini,” ujarnya saat menggelar konferensi pers, Minggu (03/12/023).

Yuliansyah menyampaikan, bahwa Perisai Prabowo Kalbar merupakan relawan yang terdiri dari masyarakat yang menginginkan Prabowo-Gibran memimpin negeri ini 2024 -2029.

Baca Juga :  Indonesia Siap Berkolaborasi Wujudkan Ekosistem Halal Global

“Mereka sangat antusias bagaimana melihat sosok Pak prabowo. Saya bangga, tanpa dukungan besar dari kami, tapi mereka bisa berbuat yang terbaik karena melihat sosok Pak Prabowo,” tutur Yuliansyah.

Dirinya optimis, dengan adanya Perisai Prabowo Kalbar ini, maka akan semakin mempertebal perolehan suara Prabowo Gibran di Kalbar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Untuk penekanan kepada Perisai Prabowo Kalbar, kami dari TKD kembalikan lagi kepada mereka untuk mengatur strategi kemenangan, bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat,” ujar Yuliansyah.

“Strateginya fokus saja pada sosok, visi misi dan program Pak Prabowo dan Mas Gibran. Saya yakin sosok beliau berdua sudah dikenal luas di Kalbar untuk membawa bangsa dan negara ini semakin makmur,” timpalnya.

Baca Juga :  Rp 1,152 T untuk Subsidi Gaji Guru Non-PNS dan Swasta di Bawah Kemenag

Selain itu, Yuliansyah juga mengingatkan, agar seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak melakukan black campaign. Karena sesuai instruksi dari Prabowo-Gibran sendiri, bahwa pemilu ini adalah pesta kegembiraan rakyat untuk memilih sosok pemimpin.

“Dan juga saya yakin masyarakat lebih tahu mana sosok yang bisa memimpin bangsa ini, di mana kita memerlukan sosok yang tegas, yang menguasai pertahanan, internasional dan ekonomi. Kita yakin itu ada pada Pak Prabowo,” jelasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment