Pemprov Dukung Penuh Penyelenggaraan Musyawarah Tingkat Nasional Nasyiatul Aisyiah Muhammadiyah di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Dalam rangka pemantapan persiapan acara Tanwir I Nasyiatul Aisyiyah Muhammadiyah Tingkat Nasional Tahun 2024, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson, menerima kunjungan Sekretaris Umum pusat Nasyiatul Aisyiyah Muhammadiyah Rifa’atul Mahmuda dengan didampingi jajaran Pengurus Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Muhammadiyah Kalbar di Ruang Kerja Gubernur, Rabu (01/11/2023).

Pj Gubernur menyampaikan, dalam mensukseskan acara tanwir I tersebut, Pemprov Kalbar akan membantu sepenuhnya.

Insya Allah terkait persiapan kita selaku tuan rumah, akan segera kami tindak lanjuti dan saya sampaikan kepada jajaran yang terkait, guna membantu mensukseskan penyelenggaraan acara ini,” ungkap Harisson.

Baca Juga :  Instruksi Jokowi, Harisson dan Windy Kunjungi Kayong Utara, Salurkan Bansos Hingga Edukasi Gizi

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Umum Pusat Nasyiatul Aisyiyah, Rifa’atul Mahmuda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Gubernur Kalbar yang sudah berkenan menerima kunjungan dalam rangka membahas persiapan Tanwir I Nasyiatul Aisyiyah Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Januari 2024, yang mana Kalimantan Barat sebagai tuan rumah pada perhelatan akbar tersebut.

Rifa’atul Mahmuda juga menyampaikan permohonan kesediaan Pj Gubernur Harisson untuk berkenan hadir dan memberikan sambutan pada musyawarah nasional yang rencananya akan diselenggarakan di Pendopo Gubernur Kalbar itu.

“Tentu kami berterima kasih atas berkenannya Bapak Pj Gubernur menerima kunjungan kami, dan kami mohon kesediaan Bapak Pj Gubernur untuk  memberikan sambutan dan arahan, sekaligus meminta kepada Pak Pj Gubernur dan segenap dinas terkait untuk ikut mendukung kesuksesan dan kelancaran Musyawarah Nasional Nasyiatul Aisyiyah ini,” ungkap Sekretaris Umum PP NA Muhammadiyah itu.

Baca Juga :  Bikin Bangga, Batik Kreasi Sungai Putat Tampil di Istana Negara

Di akhir pertemuan tersebut, sebagai bentuk kenang-kenangan Pj Gubernur Kalbar menerima cinderamata dan bingkisan dari Sekretaris Umum Nasyiatul Aisyiyah, yang mana bingkisan tersebut merupakan produk dari hasil kerajinan dan UMKM Nasyiatul Aisyiyah. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment