Wabup Farhan Lepas Peserta Ketapang Fun Run 5K Dalam Rangka Meriahkan Haornas ke-40

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan melepas peserta Ketapang Fun Run 5K yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Minggu (10/09/2023).

Pelepasan Ketapang Fun Run 5K ini ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Wakil Bupati Ketapang yang diikuti 837 peserta.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang sangat positif. Karena selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan Haornas ke-40, juga sebagai upaya dalam meningkatkan kesehatan dan mencari bibit atlet.

Baca Juga :  PBSI: Kecuali Greysia/Apriyani, Pemain Nasional Lain Terlihat Goyah

Wabup dalam kesempatan tersebut juga berterima kasih kepada dinas pemuda olahraga yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik, dan berterima kasih juga kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

“Ini adalah partisipasi yang luar biasa dari saudara-saudara, oleh karena itu semangat ini jangan sampai turun serta saya harap selalu junjung sportivitas,” tuturnya.

Baca Juga :  Wabup Ketapang Ajak Semua Pihak Wujudkan Zero Stunting

Lebih lanjut Farhan berharap, ke depan kegiatan seperti ini dapat selalu diagendakan setiap tahunnya.

Insya Allah ke depan pemerintah daerah, tetap akan melaksanakan kegiatan seperti hari ini dan nanti menjadi kalender tahunan,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment