Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Hulu Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Isu Pemilu 2024

KalbarOnline, Putussibau – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Sukardi mengajak seluruh masyarakat untuk tidak terlalu serius menanggapi isu serta penggiringan opini yang selalu datang pada saat pemilu, melainkan harus disikapi dengan bijak.

Hal itu disampaikan, Sukardi saat ditemui media ini usai Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, di Hotel Banana Putussibau, Selasa (29/08/2023).

“Isu (yang masih belum tau kebenarannya) seperti itu janganlah ditanggapi berlebih-lebihan, tetapi harus ditanggapi dengan bijak dan biarkan saja isu itu bergulir,” kata Sukardi.

Baca Juga :  Polda Kalbar Minta Masyarakat Laporkan Anggotanya yang Tidak Netral di Pemilu 2024

Terlebih jika isu tersebut menyudutkan calon presiden Prabowo Subianto yang juga Ketua DPP Partai Gerindra, menurut Sukardi, masyarakat dapat mengklarifikasinya terlebih dahulu kepada pihak Gerindra.

“Bagi kami isu (menyudutkan) itu hal yang biasa menjelang pemilu. Dan seluruh pengurus Partai Gerindra tidak termakan dengan isu tersebut yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

“Prinsip dan komitmen kami di Partai Gerindra pada pemilu 2024 adalah tegak lurus  satu komando memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden dan memenangkan caleg serta Partai Gerindra di pemilu 2024,” sambungnya.

Baca Juga :  Belum Ada Tanggapan dari Bupati Kapuas Hulu, FPMKJ Akan Gelar Aksi Damai Lagi

Sukardi pun berharap, masyarakat dapat lebih dewasa dalam menyikapi pelbagai informasi hoax dan semacamnya, serta mengawal pemilu ini agar berjalan aman dan damai.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan mengawal pesta demokrasi pemilu 2024 nanti berjalan dengan aman, damai, jurdil dan berintegritas,” pungkas Sukardi. (ICG)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment