Bupati Kapuas Hulu Minta Masyarakat Waspada DBD

KalbarOnline,  Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup laga final turnamen sepak bola ORPEBI Cup tahun 2023 di Lapangan Bola Raden Suta Desa Bakong Permai, Kecamatan Bunut Hulu, Jumat (18/08/2023).

Pada partai final, kejuaraan tersebut mempertemukan Petronas FC dengan Persidab. Pertandingan dimenangkan oleh Petronas FC dengan skor 1-0.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu sehingga pelaksanaan open turnamen sepak bola ORPEBI Cup 2023 berjalan dengan lancar.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Terima Dua Penghargaan dari KPPN Putussibau

“Tentu ini semua bentuk kerjasama yang baik dari semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Saya sangat mendukung kegiatan positif ini selain untuk menyegarkan badan, kita juga bisa melupakan hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, penggunaan narkoba dan lain sebagainya” kata Bupati Fransiskus.

Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis ini juga mengimbau kepada masyarakat Bunut Hulu agar selalu antisipasi dengan wabah penyakit demam berdarah.

Baca Juga :  Tinjau Kondisi Jalan Amin dan KS Tubun Putussibau, Bupati Fransiskus Diaan: Sudah Masuk Perencanaan

“Laporan masuk hingga saat ini di Kecamatan Bunut Hulu sudah 11 orang yang terkena Demam Berdarah, saya minta kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan tetap bersih dan berhati-hati dalam menyediakan tempat penampungan air karena itu salah satu penyebabnya” pungkas Bupati Sis. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment