Bupati Ketapang Hadiri Ekspose PT Nova Anugerah Abadi, Ini Harapannya

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan, menghadiri kegiatan ekspose PT Nova Anugerah Abadi (Nova Plantation), di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Jumat (14/07/2023).

Kegiatan ini dalam rangka mendengarkan rencana perbaikan, pengelolaan perkebunan kelapa sawit yang selama ini diketahui dikelola PT Arrtu setelah itu berubah kepemilikan ke PT Nova Anugerah Abadi.

Bupati dalam kesempatan tersebut berharap, PT Nova Anugerah Abadi atau Nova Plantation bisa bekerja dengan baik. Beliau mengatakan, bahwa Nova Plantation merupakan perusahaan yang benar-benar fokus di bidang perkebunan.

Baca Juga :  Lagi Sakit Gigi, Pria Ini Bacok Istrinya Hingga Tewas Karena Risih Tak Mau Berhenti Bernyanyi

“Disamping memulihkan perkebunan Nova Plantation juga akan membentuk pabrik refinery dan saya juga harap sosialisasi ini disampaikan kepada masyarakat,” ucap bupati.

Oleh sebab itu, dikatakan bupati, bahwa pemerintah daerah punya empat tanggung jawab, pertama bupati dan jajaran, Forkopimda, camat sampai kepala desa untuk mengawal agar perusahaan PT Nova Anugerah Abadi berjalan baik serta tidak mengecewakan.

Baca Juga :  Bupati Martin Pimpin Proses Pematangan Acara Napak Tilas Kabupaten Ketapang

Kedua, dalam rangka meningkatkan perekonomian petani plasma. Ketiga, bisa membantu daerah dalam program CSR dan keempat perusahaan berdiri bisa mencipta lapangan kerja bagi masyarakat.

“Selamat datang di tanah bertuah, semoga dengan bergabungnya PT ini bisa memberikan efek bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment