Sejumlah Atlet Kalbar Ucapkan Terima Kasih ke Gubernur Sutarmidji Atas Pembangunan GOR Terpadu

KalbarOnline, Pontianak – Sejumlah atlet Kalbar dari berbagai cabang olahraga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang telah memulai pembangunan GOR Terpadu di kawasan Gelora Khatulistiwa, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Sabtu (08/07/2023) kemarin.

Para atlet ini menyatakan sangat menyambut baik, bahwa akhirnya mereka akan dapat memiliki sarana dan prasarana yang memadai dalam menunjang prestasi mereka di dunia olahraga.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur, Bapak Sutarmidji yang telah membangun fasilitas olahraga baru yaitu GOR Terpadu, semoga bisa meningkatkan prestasi untuk atlet Kalbar,” sampai Rizky Ariani, atlet Kalbar peraih medali emas pada PON XX tahun 2021 dari cabor tarung derajat.

Apresiasi serupa juga datang dari atlet Kalbar kebanggaan Indonesia , Veddriq Leonardo, pemecah rekor panjat tebing dunia di Seoul, Korea Selatan baru-baru ini.

“Dengan dimulainya pembangunan GOR Terpadu, semoga dapat meningkatkan prestasi olahraga daerah kita. Salam olahraga, jaya!” ujar Veddriq penuh semangat.

Baca Juga :  KPPAD dan Dinsos Pontianak Amankan Dua IRT : Jadikan Anak Sebagai Pengemis

Rasa syukur dan apresiasi juga disematkan oleh atlet voli Kalbar, Reza Dwi Saputra. Ia sangat berharap GOR Terpadu ini segera selesai dibangun dan dapat digunakan sebagai sarana pendukung para atlet dalam meraih prestasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kalbar Sutarmidji yang telah menambah fasilitas olahraga bagi masyarakat Kalbar. Dengan dimulainya pembangunan GOR terpadu, semoga dapat meningkatkan prestasi olahraga kita (Kalbar),” ungkapnya.

Tak ketinggalan, atlet lainnya, Sri Julyani juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Sutarmidji. Ia optimis, dengan dukungan kepala daerah dan pemerintah, maka dunia olahraga Kalbar akan semakin berkembang dan maju kedepannya.

“Apalagi GOR yang dibangun bakal lebih modern dan dilengkapi fasilitas mumpuni,” kata atlet atletik jalan cepat itu.

Baca Juga :  Gelar Open House, Bupati Jarot: Perkuat Silaturahmi dan Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Seperti diketahui sebelumnya, pemancangan tiang pertama pembangunan GOR berkapasitas mencapai lima ribu penonton itu dilakukan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kalbar Harisson dan beberapa kepala perangkat daerah, Sabtu lalu tanggal 8 Juli 2023.

Gubernur Sutarmidji mengungkapkan, bahwa pembangunan GOR Terpadu tersebut murni menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kalbar dalam rangka mendukung pengembangan olahraga di Kalbar.w

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalbar, Windy Prihastari juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sutarmidji yang sangat serius memperhatikan perkembangan dunia olahraga di provinsi ini.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Pak Gubernur yang telah membangun sarana dan prasarana untuk para atlet yang memang nantinya akan mengangkat nama olahraga di Kalbar,” sebut Windy. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment