Pj Gubernur Harisson Harap Proliga Jadi Motivasi Atlet Kalbar Untuk Berprestasi

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson Azroi bersama Pj Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari, yang juga selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Provinsi Kalbar berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan Proliga Voli 2024, di GOR Terpadu A Yani, Minggu (23/6/2024).

Seperti diketahui Proliga Voli 2024 ini sudah digelar sejak tanggal 20 hingga 23 Juni 2024. Event ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di gedung baru berstandar internasional dengan kapasitas hingga 5.000 penonton tersebut.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Kalbar mengapresiasi event tersebut guna memicu semangat masyarakat Kalbar untuk menyaksikan secara langsung pertandingan bola voli. Ia mengharapkan Proliga Voli 2024 ini dapat memotivasi kawula muda maupun atlet Kalbar dalam berprestasi.

Baca Juga :  Polda Kalbar Tetapkan Satu Tersangka Kasus Anak "Diculik" di Pontianak

“Dengan adanya event seperti ini (Proliga Voli) yang diselenggarakan di Kalbar, masyarakat dapat menyaksikan pertandingan atlet-atlet nasional maupun internasional, dan tentunya saya harap dapat memacu motivasi mereka para atlet-atlet atau pelajar untuk terus berprestasi,” harap Harisson.

Selain itu, dirinya juga kembali berharap, dengan adanya event olahraga nasional tersebut, perekonomian di Kalbar turut dapat meningkat.

“Dengan terselenggaranya event olahraga seperti ini diharapkan para pelaku UMKM dapat meningkat perekonomian. Tentunya semangat olahraga dan kebersamaan masyarakat Kalbar terus meningkat,” ucap Harisson.

Baca Juga :  Beda Sikap, Serikat Pekerja BUMN Sebut Omnibus Law Tak Rugikan Buruh

Tak lupa dirinya juga mengapresiasi Polda Kalbar sebagai penyelenggara utama Proliga Voli 2024 di Kalbar.

“Saya lihat antusiasme masyarakat Kalbar dalam menyaksikan tim unggulan mereka bertanding sangat tinggi, sehingga tiket yang dijual oleh panitia habis terjual,” ujar Harisson.

Tak hanya Harisson, turut menyaksikan pertandingan proliga voli tersebut Gubernur Kalbar Periode 2018 – 2023, Sutarmidji, Kapolda Kalbar, Panglima Kodam XII/TPR dan Pj Ketua DWP Kalbar. (Jau)

Comment