Kunjungi Polres Ketapang, Pangdam Tanjungpura Disambut Yel-yel Pasukan TNI-Polri

KalbarOnline, Ketapang – Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam kunjungannya ke Kabupaten Ketapang, menyempatkan untuk berkunjung ke Polres Ketapang, pada Kamis (25/05/2023).

Dalam kunjungannya, Pangdam XII Tanjungpura didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Beti Iwan Setiawan, Danrem 121 Alambhana Wanawai, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, Pejabat Utama Kodam Tanjungpura serta Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Alim Mustopa.

Kedatangan Rombongan Pangdam di Mapolres Ketapang disambut hangat Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang, Citra Laba serta Wakapolres Ketapang, Kompol Eko Mardianto dan Pejabat Utama Polres Ketapang.

Gemuruh yel-yel sinergitas TNI-Polri yang dibawakan puluhan personel gabungan Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang menyambut kehadiran Pangdam Tanjungpura di lapangan apel. Terlihat kekompakan personel gabungan dalam membawakan yel-yel yang dipimpin langsung oleh Dandim Ketapang.

Baca Juga :  Ketua DPRD Lepas Pawai Grebeg Suro Paguyuban Jawa Ketapang¬†

“Ini sangat keren ” puji Pangdam XII yang langsung disambut tepuk tangan personel apel.

Dalam kegiatan tatap mukanya bersama pejabat utama polres dan kapolsek jajaran di ruang mapolres, Pangdam XII menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kapolres Ketapang beserta jajaran. Dirinya salut atas kekompakan anggota Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang dalam berbagai tugas dan kegiatan bersama.

“Sesuai arahan Bapak Presiden, TNI dan Polri harus terus menjaga sinergitas dan saya bersama bapak kapolda berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas dan kerjasama agar masyarakat melihat bahwa TNI-Polri di Kalbar dan Kabupaten Ketapang sangat kompak,” ujar pangdam.

Ditambahkannya, bahwa dalam menghadapi agenda nasional yaitu pemilu ke depan, sesuai arahan kapolri dan panglima, anggota Polri dan TNI harus siap dalam mengawal dan menjaga seluruh rangkaian tahapan pemilu sehingga dapat terselenggara dengan aman tertib dan lancar.

Baca Juga :  Polres Ketapang Tetapkan 12 Tersangka Karhutla

Kapolres Ketapang dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Tanjungpura atas perkenannya untuk bertatap muka dan memberikan arahan kepada anggota Polres Ketapang.

“Terima kasih kepada Bapak Pangdam dan rombongan atas kesediaan berkunjung ke Polres Ketapang dan memberikan arahan kepada kami. Pastinya, arahan Bapak Pangdam akan menjadi petunjuk kami bersama Dandim 1203 Ketapang dalam meningkatkan sinergitas untuk menjaga dan memelihara kamtibmas, khususnya di Kabupaten Ketapang ” ucap Kapolres Laba.

Kegiatan kunjungan kerja Pangdam XII Tanjungpura di Polres Ketapang diakhiri dengan penyerahan plakat dari Polres Ketapang dan dari Kodam XII Tanjungpura dan ditutup dengan sesi poto bersama. (Adi LC)

Comment