Bersiap, Ungu Bakal Manggung di Pontianak, Segini Harga Tiketnya

KalbarOnline, Pontianak – Band papan atas Indonesia, Ungu, dijadwalkan bakal menggelar konser di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat pada bulan Juli 2023 mendatang.

Band yang digawangi oleh Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha itu akan manggung lewat event Pontianak Musik Fest 2023.

Ketua panitia penyelenggara, Dedi Supriadi mengatakan, bahwa Pontianak Musik Fest 2023 sendiri digelar oleh Event Organizer (EO) 9.0.

“Kali ini EO 9.0 mendatangkan Pasha dan kawan kawan untuk manggung di Kota Pontianak pada tanggal 8 Juli 2023 mendatang,” kabarnya kepada awak media dalam jumpa pers di Kafe Satu Hati, Minggu (30/04/2023).

Dedi mengatakan, bahwa pihaknya akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda pada Pontianak Musik Fest 2023, salah satunya dengan menampilkan band Ungu.

“Kali ini kami pihak penyelenggara akan menyuguhkan konser yang berbeda dari konser-konser yang pernah diadakan di Kota Pontianak,” klaimnya.

Baca Juga :  Wako Edi Kamtono Duet bareng Pasha Ungu di Panggung Pontianak Music Fest 2023

Dedi menerangkan, kalau event ini bertujuan untuk menonjolkan potensi wisata dan kegiatan yang positif bagi para pemuda-pemudi di Kota Pontianak. Selain Ungu, akan ada musisi-musisi lokal Kalimantan Barat yang turut andil sepanggung dengan Ungu, antara lain, Puck Mude, Tiga Cinta, band The Djayas, LAS, Cerah Hari Band.

“Inilah kelebihan dari Pontianak Musik Fest 2023, untuk menggali dan wadah bagi musisi lokal Kalbar yang selama ini mungkin belum terlalu dapat tempat buat tampil,” tutur Dedi.

Dengan begitu, sambung Dedi, Pontianak Musik Fest 2023 bukan hanya menyuguhkan konser band Ungu saja, namun juga menjadi wadah bagi musisi lokal untuk berkreativitas.

“Pastinya dengan dukungan Pemerintah Kota Pontianak, ini semua akan terselenggara dengan baik, dan diharapkan akan menjadi event musik tahunan,” harapnya.

Selain penampilan musik dari band-band tersebut, terdapat beberapa rangkaian acara menuju konser puncak band Ungu, diantaranya “Night Run” yang bertujuan untuk menghibur pecinta olahraga lari di Kota Pontianak.

Baca Juga :  Tambah 29 Kasus Per 1 Oktober, Total Konfirmasi Covid-19 di Kalbar Capai 1011 Kasus

“Nah untuk Night Run sendiri direncanakan akan menempuh rute jalan-jalan protokol di Kota Pontianak,” katanya.

Disinggung untuk lokasi penyelenggaraan Pontianak Musik Fest 2023, Dedi masih belum mau membocorkannya. Yang jelas, lokasi nantinya akan cukup representatif bagi para penonton dalam menikmati suguhan-suguhan yang diberikan.

“Untuk lokasi masih kita pilih untuk menampung penonton, biar penonton yang datang nyaman dan enjoy menikmati acara,” katanya.

Sementara untuk tiketnya sendiri, akan dibanderol dengan harga Pre Sale Rp 180 ribu. Tiket ini kata dia, dapat diperoleh secara online maupun offline.

“Bisa didapatkan secara online di aplikasi Yespliss, sementara untuk offline di Kafe Satu Hati di Gedung Parkir Pontianak atau Satu Hati Jalan Teuku Umar Pontianak,” pungkasnya. (Jau)

Comment