Lepas Kafilah MTQ Menuju Ketapang, Mulyadi Minta Peserta Jaga Kesehatan

KalbarOnline, Pontianak – Ketua LPTQ Kota Pontianak, Mulyadi melepas keberangkatan kafilah Kota Pontianak untuk berlaga pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke-XXX di Kabupaten Ketapang, Kamis (3/11/2022) pagi. Secara seremonial, pelepasan itu dilaksanakan di Sekretariat LPTQ Kota Pontianak.

Dalam kesempatan itu, Mulyadi berpesan agar peserta betul-betul menjaga kondisi kesehatan selama di perjalanan, mengingat perjalanan yang akan ditempuh cukup panjang menuju Kabupaten Ketapang.

“Saya minta dinas kesehatan yang ikut mendampingi kafilah harus satu bus bersama kafilah, sekaligus bawa obat-obatan untuk menjaga kondisi-kondisi yang tidak kita inginkan,” ujarnya ketika mengecek peserta di dalam bus.

Setelah mengecek kondisi bus dan peserta, Mulyadi menambahkan, tempat duduk di dalam bus sudah diatur dengan baik dengan prioritas utama adalah peserta.

“Tempat duduknya harus nyaman, peserta jangan sampai duduk yang paling belakang kecuali atas keinginannya sendiri, yang jelas kita sudah berikan 3 bus artinya tempat duduk dengan jumlah penumpang sudah sangat longgar,” imbuhnya.

Dia juga meminta kepada peserta, jika di dalam perjalanan ada masalah, jangan ragu untuk segera disampaikan kepada pimpinan rombongan atau tim pelatih.

“Kita berharap para peserta bisa konsentrasi penuh jangan ada perasaan bimbang dan ragu, harus yakin dan percaya di Ketapang kita bisa tampil yang terbaik, itu yang terpenting,” pungkasnya. (Jau)

BACA JUGA:  Purna Tugas: Kabag Prokopim Pontianak Lazuardi Pamitan

Comment