Karolin Minta Seluruh Kader PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Dukung Penuh Lasarus Maju Gubernur Kalbar

KalbarOnline, Landak – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa meminta kepada seluruh kader partai melakukan konsolidasi serta mendukung penuh Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus, untuk maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Barat, pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Barat tahun 2024 mendatang.

“Saya ingatkan seluruh kader PDI Perjuangan untuk merapatkan barisan, satukan suara dan mendukung penuh Ketua DPD kita maju menjadi Gubernur Kalbar. Lakukan konsolidasi serta sosialisasi kepada masyarakat,” jelas Karolin di Kota Ngabang, Kabupaten Landak, Senin (25/07/2022).

Baca Juga :  Sebagai Cagar Budaya, Rumah Betang di Desa Lunsa Hilir Akan Direhab Melalui APBN Senilai Rp 19 Miliar 

Karolin menerangkan, bahwa sebagai partai pemenang di Kalimantan Barat, PDI Perjuangan Kalbar telah bulat untuk mengusung Lasarus sebagai calon gubernur pada Pemilu tahun 2024.

“Dari DPC se-Kalimantan Barat sudah mengusulkan nama Ketua DPD PDI Perjuangan kita untuk menjadi Gubernur Kalbar, dan hasil rakerda juga menyatakan Lasarus adalah calon gubernur dari PDI Perjuangan. Kami partai pemenang berhak mengusung Lasarus maju sebagai Gubernur Kalimantan Barat,” terang Karolin.

Baca Juga :  Bupati Karolin Mutasi Sejumlah Kepala Sekolah dan Guru

Bupati Landak periode 2017-2022 itu juga menjelaskan, bahwa Lasarus merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kalimantan Barat dengan pengalamannya di DPR RI sebagai Ketua Komisi V.

“Pengalaman dan jaringan beliau jangan ditanya lagi, saat ini Lasarus sebagai Ketua Komisi V DPR RI dan sudah banyak pembangunan yang diberikan di Kalimantan Barat, salah satunya pembangunan pelabuhan internasional di Kijing tersebut–yang merupakan hasil kerja PDI Perjuangan yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus,” beber Karolin. (Jau)

Comment