Bupati Kapuas Hulu Membuka Open Turnamen Voli Junior Antar Kecamatan se-Kapuas Hulu

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka Open Turnamen Bola Voli Junior antar kecamatan se-Kapuas Hulu, di Gedung Voli Indoor Putussibau, Kota Putussibau, Selasa (12/07/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan kejuaraan olahraga seperti ini, sebagai upaya pencarian bibit-bibit atlet andal yang nantinya mampu bersaing dengan para atlet di luar Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Menatap Kalbar 2018, Dewan Kapuas Hulu Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Isu SARA

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Tentu ini upaya kita dalam mempersiapkan atlet-atlet Kapuas Hulu. Open turnamen ini juga tentunya merupakan salah satu program untuk mempersiapkan serta mencetak atlet-atlet dalam persiapan Kejurda nanti,” tuturnya.

Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan atlet-atlet yang hebat. 

Baca Juga :  Gelar Rapat Teknis PORPUJA, Sarbani Ajak Sukseskan PORPUJA Menuju PORPROV 2018

“Selalu junjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” pesannya.

Sebagai informasi, Open Turnamen Bola Voli ini sedianya dilaksanakan mulai tanggal 12-21 Juli 2022, dengan diikuti oleh sejumlah perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. (Ishaq)

Comment