by

Bangun Sinergitas Program UMKM Kalbar, Direktur PT Topindo Solusi Komunika Silaturahmi ke Wagub Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Ria Norsan menerima kunjungan kerja dan audiensi Direktur PT Topindo Solusi Komunika di ruang kerja Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Selasa (14/06/2022).

Direktur PT Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito mengungkapkan, kunjungan kerja ini merupakan silaturahmi sekaligus pengenalan perusahaan yang bergerak di bidang IT itu kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, dengan tujuan menjalin sinergitas antara pihak swasta dan pemerintah kedepan.

“Kita ingin memperkenalkan bahwa di Kalimantan Barat, juga ada startup milik dari putra daerah Kalimantan Barat, tepatnya Kota Singkawang kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat,” kata Seiko Manito.

Dalam kesempatan itu, Seiko mengungkapkan, kalau pihaknya bersedia membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di bidang UMKM untuk memasarkan produk-produk UMKM yang ada di Kalimantan Barat.

“Jika ada program-program Pemerintah yang berhubungan dengan UMKM kami sangat bersedia untuk ikut membantu, misalnya dalam Seminar atau bantuan narasumber yang mumpuni. Oleh karena itu kami mengharapkan ada sinergitas antara pemerintah dan swasta,” tuturnya

Untuk diketahui, PT Topindo Solusi Komunika merupakan suatu Perusahaan Layanan Distributor resmi agen pulsa murah all operator dengan sistem 1 saldo deposit server pulsa termurah yang menyuplai berbagai macam produk pulsa elektrik all operator, pulsa paket kuota data internet, token pulsa  PLN prabayar, grosir voucher game online dan serta pembayaran tagihan PPOB terlengkap dengan penawaran fee tertinggi di seluruh wilayah Indonesia.

Semua produk yang ditawarkan pun dapat digunakan dan dijangkau di seluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali, karena PT Topindo Solusi Komunika adalah distributor pulsa murah berskala nasional dan bebas cluster operator. 

“Keuntungan terbaik bagi pelanggan karena dengan menjadi agen pulsa murah di Topindo Solusi Komunika ialah gratis tidak dipungut biaya apapun, sehingga akan jauh lebih menghemat modal anda dalam membuka usaha outlet/konter pulsa dan loket  PPOB di wilayah anda,” jelasnya. (Jau)

BACA JUGA:  Pontianak Zona Merah, Satpol PP Tingkatkan Frekuensi Penegakkan Disiplin Prokes

Comment