Dear Pengurus IKBM Kabupaten Ketapang yang Baru, Farhan: Jaga Kekompakan dan Keharmonisan Internal

KalbarOnline, Ketapang – Kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Ketapang Periode 2021-2026 yang baru dikukuhkan diharapkan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Jaga kekompakan dan keharmonisan di internal IKBM Kabupaten Ketapang,” pinta Ketua Dewan Majelis Kehormatan IKBM Kabupaten Ketapang Farhan, ketika menghadiri pengukuhan IKBM, di Nevada Hotel Ketapang, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga :  Danramil Marau Kodim 1203/Ktp Hadiri Peresmian Gereja

Wakil Bupati Ketapang ini juga meminta Pengurus IKBM Kabupaten Ketapang selalu menjaga kerukunan dan toleransi antarsuku dan umat beragama.

Tidak kalah penting, IKBM diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam percepatan pembangunan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang.

“Saya yakin kepengurusan yang baru dengan penuh semangat mampu mengemban tugas dan tanggungjawab, agar keluarga besar Madura di Kabupaten Ketapang semakin kompak, maju dan berkembang,” ucap Farhan.

Baca Juga :  Wakili Bupati, Joko Prastowo Hadiri Kegiatan Malam Apresiasi Duta Genre Kabupaten Ketapang

Ia juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang memiliki komitmen yang kuat untuk terus mendorong memberdayakan potensi adat dan budaya.

“Agar tetap lestari dan terus berkembang di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” pungkas Farhan. ( Adi LC)

Comment