Perempuan Pura-pura Jadi Korban Jambret Ternyata Terlilit Hutang Hingga Ade Armando Ditantang Duel Sampai Mati

  1. Warga Mempawah Tantang Ade Armando Duel Sampai Mati

Seorang warga Kabupaten Mempawah menantang Dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando duel sampai mati. Dia adalah Maman Suratman, warga Desa Penibung, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat.

Tantangan duel yang direkam melalui sebuah video yang tersebar di media social Twitter yang dilihat KalbarOnline pada Kamis, 3 Februari 2022 melalui akun Sang Peternak @hasrat_tanjung.

Dalam video itu, Maman Suratman menanggapi pernyataan Ade Armando yang menyoroti pengrusakan masjid milik Ahmadiyah di Desa Balai Harapan, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalbar pada 2021 lalu.

Baca selengkapnya di sini

  1. Ditantang Duel sampai Mati oleh Warga Mempawah, Ade Armando: Itu adalah Sebuah Peninggalan Abad ke-8
Baca Juga :  Gelar Kualifikasi Offline di 6 Daerah, Pendaftaran Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar Resmi Dibuka

Akademisi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando mengaku prihatin dengan Maman Suratman, warga Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) yang menantangnya duel sampai mati.

Baca Juga :  Tersandung Korupsi, Erry Iriansyah Mundur dari DPRD Kalbar dan Partai Golkar

“Dia melalui videonya menantang saya duel sampai mati,” kata Ade Armando seperti dikutip dari kanal YouTube CokroTv, Kamis 3 Februari 2022.

Ade Armando menyadari, Maman Suratman marah kepadanya karena mengecam pembongkaran rumah ibadah Jemaah Ahmadiyah Sintang.

“Buat saya dan saya rasa buat banyak orang lain, pembongkaran paksa rumah ibadah itu tidak bisa diterima,” kata Ade Armando.

Baca selengkapnya di sini

Comment