by

HUT ke-49, PDIP Kubu Raya Gelar Vaksinasi Berhadiah Sembako

HUT ke-49, PDIP Kubu Raya Gelar Vaksinasi Berhadiah Sembako

Siapkan 1.400 Paket Sembako di HUT ke-49 PDI Perjuangan

KalbarOnline, Kubu Raya – 1.400 paket sembako disiapkan DPC PDI Perjuangan Kubu Raya untuk dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19.

Paket beras bantuan Puan Maharani itu akan disebar di sembilan kecamatan untuk membantu program pemerintah mencapai herd immunity yang ditargetkan hingga 70 persen.

“Ini salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi agar tercapai herd immunity,” kata Ketua Bidang Kehormatan DPC PDIP Kubu Raya Istalin, Senin (10/1).

Ia sebutkan paket sembako tersebut akan dibagikan kepada 9 PAC PDI Perjuangan di 9 kecamatan, di mana masing-masing mendapatkan kuota 150 paket sembako.

“Vaksinasi ini bagian dari salah satu rangkaian memperingati HUT ke-49 PDI Perjuangan, selain lomba yel-yel dan upacara bendera tepat puncak HUT 10 Januari,” tambah Istalin yang juga Ketua Panitia.

Sementara itu Ketua Bidang Hukum dan HAM DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, Asmara Hadi menambahkan di tengah pandemi covid-19, seluruh elemen termasuk partai politik diminta ikut membantu menekannya.

“PDI Perjuangan sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia berupaya membantunya dengan vaksinasi di sembilan kecamatan,” tuturnya.

Menurutnya, HUT ke-49 kali ini juga sekaligus sebagai ajang penguatan dan konsolidasi seluruh kader untuk mempersiapkan diri menghadapi agenda politik seperti pemilu 2024 mendatang.

“Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri telah menekankan kepada seluruh kader agar tetap solid bergerak melakukan penguatan menghadapi pemilu 2024. Meskipun kita masih dilanda pandemi covid-19,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Jangan Tularkan Virus, Pasien Korona Harus Disiplin Jalani Pengobatan

Comment

Terbaru