by

Peduli Korban Banjir, Kapolsek Muara Pawan Berikan Bantuan Sembako ke Warga Desa Mayak

Peduli Korban Banjir, Kapolsek Muara Pawan Berikan Bantuan Sembako ke Warga Desa Mayak

KalbarOnline, Ketapang – Bentuk kepedulian kepada korban banjir, Polsek Muara Pawan memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Selasa, 9 November 2021.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kapolsek Muara Pawan IPDA Dewa Jaya bersama pegawai kecamatan, perangkat desa, anggota Koramil serta perwakilan management PT SKM turun langsung memberikan bantuan kepada warga Desa Mayak yang terdampak bencana banjir.

Peduli Korban Banjir, Kapolsek Muara Pawan Berikan Bantuan Sembako ke Warga Desa Mayak

Dalam kesempatan itu,Kapolsek Muara Pawan IPDA Dewa Jaya menyampaikan sedikitnya 120 rumah warga yang terendam banjir di desa tersebut, pihaknya bersama instansi terkait sejak beberapa hari yang lalu terus memonitor situasi ketinggian air serta terus menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

“Pagi ini kami kembali menyalurkan paket sembako yang berisi 1 karung beras, mie instan serta ikan kaleng dengan total paket sembako sebanyak 60 paket yang Insya Allah kedepan akan kami siapkan kembali bantuan serupa,” katanya.

Ditambahkannya, ia mengimbau warga untuk waspada dan melaporkan apabila ada informasi warga yang mengalami sakit atau terisolir dikarenakan banjir ini.

“Kami terus memonitor debit air sungai untuk mengantisipasi terjadinya banjir bandang, anggota bhabinkamtibmas bersama babinsa sudah seminggu ini mendirikan pos pemantauan ketinggian air di tepi Sungai pawan. Mudah-mudahan harapan kita bersama banjir ini segera surut sehingga warga dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tutup Kapolsek.

Comment

Terbaru