Peringati Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-74, WHW Gelar Donor Darah

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertambangan dan energi ke-74 yang jatuh pada 28 September 2019 mendatang, PT Well Harvest Winning (WHW) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar bakti sosial donor darah, Selasa (17/9/2019).

Head of Corporate Communication PT WHW, Suhandi Basri mengatakan, pada kegiatan aksi bakti sosial donor darah tersebut puluhan Karyawan PT WHW turut berpartisipasi melakukan pendonoran darahnya untuk nantinya disalurkan kepada yang membutuhkan.

Peringati Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-74, WHW Gelar Donor Darah 1

“Kegiatan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ini menjadi wujud nyata PT WHW sebagai salah satu pemangku kepentingan ESDM yang peduli terhadap keberlangsungan ketersediaan darah bagi sesama,” katanya, Kamis (19/9/2019).

Rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi pertambangan dan energi ini diikuti serentak oleh 87 perusahaan di 15 provinsi di seluruh Indonesia dan di seluruh unit dan pemangku kepentingan (stakeholders) Kementrian Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM).

Peringati Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-74, WHW Gelar Donor Darah 2

Seluruh pemangku kepentingan ESDM telah memulai aksi bakti sosial ini dari sejak awal September 2019 dan dijadwalkan akan berakhir pada 28 September 2019 mendatang.

PT WHW sendiri yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengolahan dan pemurnian alumina yang berlokasi di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat telah memulainya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar