by

Bupati Sis Ajak Bupati Murung Raya ke Pulau Sepandan

Bupati Sis Ajak Bupati Murung Raya ke Pulau Sepandan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan bersama Bupati Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah Perdie Yoseph meninjau objek wisata Pulau Sepandan yang berada di kawasan Taman Nasional Danau Sentarum di Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kamis, 21 Oktober 2021.

Bupati Sis menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Bupati Murung Raya ke Kabupaten Kapuas Hulu.

“Hari ini saya ingin mengajak Bupati Murung Raya beserta rombongannya jalan-jalan ke Pulau Sepandan untuk melihat destinasi wisata yang ada di Taman Nasional Danau Sentarum,” katanya.

Bupati Sis Ajak Bupati Murung Raya ke Pulau Sepandan

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sis merekomendasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu maupun di luar Kapuas Hulu yang ingin merencanakan liburan bisa ke Pulau Sepandan.

“Ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa saya rekomendasikan untuk dijadikan tempat liburan keluarga karena tempat ini sangat respentatif karena tidak jauh dari Desa Lanjak, kurang lebih 20 menit saja menggunakan speedboat,” kata Sis.

Politisi PDI Perjuangan ini menyatakan, pengunjung tidak akan menyesal kalau sudah datang ke Pulau Sepandan.

“Pemandangannya sangat indah dan menarik. Kita bisa menikmati panorama Danau Sentarum dari Pulau Sepandan,” katanya.

BACA JUGA:  Dinas LHPPR Kapuas Hulu Gelar Sosialisasi BSPS di Badau

Comment