by

Ramah Tamah Dengan Danrem, Bupati Sis: Kerjasama Pemkab Kapuas Hulu dan TNI Sangat Baik

Ramah Tamah Dengan Danrem, Bupati Sis: Kerjasama Pemkab Kapuas Hulu dan TNI Sangat Baik

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menggelar ramah tamah bersama Komandan Korem 121 Alambhana Wanawai Brigjen TNI Ronny di Rumah Dinas Bupati, Selasa malam, 19 Oktober 2021. Turut hadir Forkopimda Kapuas Hulu dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Sis menyampaikan, dalam mewujudkan tujuan pembangunan daerah, pola kerjasama lintas sektoral dan koordinasi antar pemangku kebijakan sangat efektif dan penting.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan berbagai masukan serta saling mendukung dalam melaksanakan proses pembangunan,” kata Bupati.

Kerjasama Pemkab Kapuas Hulu dan TNI Sangat Baik

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini mengatakan, selama ini Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dengan jajaran TNI telah melakukan serangkaian kerjasama yang baik seperti dalam pelaksanaan tentara manunggal membangun desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 1206/Putussibau.

“Seperti yang kita ketahui bahwa program TMMD sebagai upaya untuk memberdayakan masyarakat dan desa dengan membangun dan merehabilitasi sarana dan prasarana wilayah dan fasilitas sosial/umum yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat di wilayah sasaran TMMD,” kata Fransiskus Diaan.

Kerjasama Pemkab Kapuas Hulu dan TNI Sangat Baik

Bupati Sis juga mengajak kepada seluruh pimpinan lembaga/kesatuan yang ada Kabupaten Kapuas Hulu untuk tetap menjaga tali silaturahmi sebagai bagian dari koordinasi dan komunikasi dalam proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyatakan, perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu dalam beberapa waktu terakhir menunjukkan pencapaian yang cukup baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1206/Putussibau atas kegiatan serbuan vaksinasi yang sudah dilaksanakan akhir-akhir ini. Ke depannya saya berharap agar terus ditingkatkan baik jumlah maupun kualitas pelayanan sehingga kita bisa mempercepat penanganan dan pemulihan pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Comment

Terbaru