Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepak Bola Nanga Nuar Season IV

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup turnamen sepak bola Nanga Nuar Cup Season IV Tahun 2023, di Kecamatan Silat Hilir, Minggu (05/11/2023) sore.

Laga final turnamen sepak bola ini mempertemukan kesebelasan ADH FC dengan kesebelasan Surya FC. ADH FC berhasil keluar sebagai juara pertama pada turnamen Nanga Nuar Cup.

Baca Juga :  Resmikan Rumah Betang Sao Langke Kansore Tendek, Bupati Kapuas Hulu Sampaikan Progres Jaringan Listrik PLN dan Tower BTS

Bupati Fransiskus mengatakan, ada 60 tim yang terlibat pada turnamen ini. Dirinya berharap turnamen tersebut bisa berlanjut di tahun depan.

“Kegiatan olahraga ini sangat positif untuk anak muda. Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung kegiatan ini,” ujarnya.

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini mengatakan, kegiatan turnamen olahraga turut memberi manfaat bagi warga sekitar, seperti Nanga Nuar Cup ini.

Baca Juga :  Jembatan Roboh, Sebabkan Kemacetan Lalu Lintas Yang Panjang

“Warga Nanga Nuar banyak yang buka warung dan berjualan. Banyak juga pengunjung yang nonton dan belanja di warung-warung tersebut,” pungkas Bupati Sis. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment