Genjot Penjualan Muncul Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross

KalbarOnline.com – Masuk pertengahan ahun 2021 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali meluncurkan edisi spesial Xpander dan Xpander Cross bertajuk Rockford Fosgate Black Edition.

Peluncuran ini merupakan bentuk respon terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat atas edisi spesial yang telah diperkenalkan sebelumnya pada Oktober 2020 lalu.

Menurut Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI hingga saat ini populasi Xpander mencapai lebih dari 193.000 unit. Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’.

“Ini sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen penyuka petualangan. Memiliki karakter yang kuat, menyukai seni – budaya dan menikmati hidup dengan musik,” ungkap Nakamura saat peluncuran melalui platform daring (10/6)Juni 2021.

Nakamura menambahkan pihaknya juga memberikan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan melalui beragam program penjualan menarik dan biaya perawatan yang efisien dengan SMART package. Konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50% dalam memiliki spesial model ini.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Baca Juga :  Stok Pasar Menipis, Daihatsu Siap Genjot Produksi

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada : Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail.

Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish. Dan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” juga terdapat pada tipe ini.

Pada interior kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with Recording Function.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM).

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (dok. MMKSI)

Sedangkan Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan Berkendara, Wuling Motors Hadirkan Inovasi WISE

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada: Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel.

Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”.

Pada bagian interior, sorotan kemewahan dapat terlihat pada: Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Menyasar konsumen muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Dibandrol Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi manual.

Comment