Kapal Kemanusiaan AMCF Kalimantan Barat Bersiap untuk Ekspedisi Susur Kapuas 2021

Kapal Kemanusiaan AMCF Kalimantan Barat Bersiap untuk Ekspedisi Susur Kapuas 2021

KalbarOnline, Pontianak – Kapal Kemanusiaan 03 AMCF Kalimantan Barat kembali melanjutkan kegiatan Ekspedisi Susur Kapuas 2021. Ekspedisi kali ini akan menyambangi Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

“Sasaran dari kegiatan untuk memberikan layanan sosial kemanusiaan yang diprogram secara khusus untuk masyarakat Kalimantan Barat pada umumnya,” ungkap Fadhil Mahdi selaku administrator dari Kapal Kemanusiaan AMCF Kalbar.

Baca Juga :  Ikut Bergerak, Dunia Usaha di Pontianak Berikan Bantuan Nutrisi Turunkan Stunting

Program yang akan dilaksanakan pada Ekspedisi Susur Kapuas ini antara lain: khitanan massal 163 anak, derma kursi roda difabel 6 unit, wakaf Alquran 100 eksemplar, buku keagamaan 800 eksemplar, bedah rumah 1 Unit, wakaf panel surya 2 Unit, derma sembako 315 paket, dan beberapa kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Penobatan Sultan ke IX Kesultan Pontianak Dihadiri Raja se-Nusantara

Program Ekspedisi Susur Kapuas ini akan dilaksanakan pada pertengahan Maret 2021.

Dengan diselenggarakannya Program Ekspedisi Susur Kapuas 2021 ini, diharapkan menjadi ajang untuk berbagi dalam semangat persaudaraan antar sesama. Selain itu, kegiatan ini menjadi inspirasi sekaligus menumbuhkan motivasi bagi setiap insan yang cinta akan kedamaian.

Comment