Honda All New Vezel Pakai Mesin Hybrid Pertama Kali di Dunia

 

KalbarOnline.com – All New Vezel sebagai generasi terbaru dari mobil SUV Honda hadir dengan mesin hybrid untuk pertama kalinya pada 18 Februari 2021 lalu di Jepang. All New Vezel telah tersedia dengan powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle).

Selain bertenaga mobil ini juga responsif dengan efisiensi tenaga yang luar biasa serta fitur keamanan dan teknologi yang canggih. All New Vezel e: HEV yang juga mengalami perubahan pada bagian eksteriornya pun menunjukkan desain yang lebih berani. Lebih ramping menambah kesan modern serta tangguh.

Bicara gaya desain, bisa dikatakan All New Vezel e: HEV menghadirkan gaya SUV premium yang khas serta desain yang terinspirasi dari coupe yang kompak.

Model baru ini mewujudkan filosofi desain yang seamless, bersih, dan modern. Seperti yang terlihat pada model baru Honda lainnya yang mengikuti konsep utama fungsi dan keindahan.

Baca Juga :  Daihatsu Klaim Penjualan Oktober Naik 5 Persen, Sigra jadi Primadona

All New Vezel e: HEV memiliki desain grill baru yang menambahkan kesan tangguh serta bentuk bodi dengan kap mesin yang panjang dan sisi yang lebih tajam dan vertikal. Ini untuk menambah keamanan pada bagian interior.

Pada bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang memproyeksikan stabilitas dan keamanan yang semakin meningkatkan estetika dari sebuah SUV.

Mobil ini memiliki kombinasi yang menarik antara gaya SUV premium dan kelapangan yang luar biasa berkat pengemasan cerdas dari komponen hybrid. Interiornya yang lapang memiliki kesan SUV premium yang kokoh dengan kain kontemporer dan material yang lembut.

Terlihat gaya modern minimalis yang diawali dengan sapuan horizontal pada panel instrumen dengan setiap elemennya diposisikan dengan cermat untuk memberikan kesan yang lapang.

Kesan lapang pun ditingkatkan dengan sistem difusi udara baru yang menciptakan udara segar dari samping dan di sisi atas, mengalir dari ventilasi berbentuk L unik yang diposisikan di sudut atas dasbor.

Baca Juga :  CEO Mitsubishi Motors Corporation Mengundurkan Diri

Berkat teknologi powertrain Honda yang kompak dan terintegrasi serta tata letak tangki tengah, All New Vezel e: HEV juga mempertahankan fitur Magic Seats. Dimana fitur ini menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan.

All New Vezel e: HEV juga akan menyertakan Honda SENSING sebagai standar untuk menyediakan salah satu rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif yang canggih. Serta alat bantu pengemudi yang paling lengkap di kelasnya akan segera tersedia.

Di Eropa, All New Vezel e: HEV juga akan segera hadir pada akhir tahun 2021 mendatang. Hal ini semakin memperlihatkan jajaran produk listrik Honda yang ingin bergerak lebih lanjut untuk mencapai tujuannya untuk mengelektrifikasi model-model mainstream Honda di Eropa di 2022. Kita tunggu kemunculannya di Indonesia.

Comment