Pemain Sinetron Muslimah Ririn Ekawati Ditangkap Narkoba

KalbarOnline.com– Artis Ririn Ekawati ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Ririn diamankan bersama asistennya di Jakarta Selatan, pada Sabtu (8/3) malam, atas dugaan kasus narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Sonny Latuheru membenarkan informasi penangkapan tersebut. “Benar (diamankan). Belum ada perkembangan karena lagi diperiksa dulu,” kata Audie dikonfirmasi, Minggu (8/3).

Baca Juga :  Menyambangi Sekolah di Wilayah Perbukitan Terjal dan Bertemu dengan Para Ibu Generasi Terakhir Pemakai Bahtuk

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar membenarkan, hingga kini Ririn bersama asistennya tengah dalam pemeriksaan. Namun, dia enggan merinci jenis barang bukti, jumlah, hingga jenis narkobanya.

“Nanti ya kami ungkap setelah terbukti. Sekarang masih dalam pemeriksaan,” tukas Ronaldo.

Perlu diketahui, Ririn Ekawati sendiri terkenal sebagai pesinetron. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah ‘Muslimah’. Selain sinetron, Ririn Ekawati juga membintangi sejumlah FTV.

Baca Juga :  PLN Siagakan 1520 Personil Jaga Keandalan Selama Peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia

Tak hanya di dunia akting, Ririn juga memiliki bisnis. Yakni bisnis penjualan bunga atau florist yang berawal dari hobinya merangkai bunga. Ririn Ekawati sendiri diketahui memiliki 2 anak perempuan dari dua pernikahan. (jpc/fajar)

Comment