Demi Ucapan HUT ke Agus Salim, Uqi Datang dari Jakarta

KalbarOnline.com, MAKASSAR– Bakal calon Wali Kota Makassar, Sukriansyah S Latief ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Agus Salim Alwi Hamu di kediamannya, Jl Kapten Piere Tendean, Makassar, Jumat (06/03/2020).

Agus saat menerima kedatangan Sukriansyah sempat melontarkan candaan kepada sahabatnya tersebut. “Selamat datang Pak Wali Kotaku,” ucapnya.

Uqi panggilan akrab staf khusus Wakil Presiden Indonesia ini, rela datang khusus dari Jakarta ke Makassar demi memberikan ucapan selamat langsung ke koleganya tersebut.

Baca Juga :  Bebas dari Tahanan, Sandy Tumiwa Janji Lebih Mawas Diri

“Saya baru landing tadi pagi, langsung ke sini. Beliau sahabat saya sejak berkarier sebagai jurnalis di Harian Fajar,” kata Uqi kepada Fajar.co.id.

Di ulang tahun ke-46, Uqi berharap Agus Salim diberi kesehatan dan kemudahan rezeki. “Beliau sahabat saya sejak lama, sampai sekarang kami bersama-sama membesar FAJAR,” ungkapnya.

Baca Juga :  Zakat, Potensi Besar Bagi Kemanusiaan

Disinggung soal peluangnya maju di Pilwakot Makassar 2020. Mantan staf ahli menteri pertanian ini tetap yakin bisa ikut bertarung. “Insyaallah tetap jalan dan berjuang,” pungkasnya. (mirsan/fajar)

Comment